Bukan Cuma Bawa Pangeran Arab, 5 Moment Ini Bikin Kunjungan Raja Salman Tambah Greget


:

Kunjungan Raja Salman beserta 1500 rombongan Kerajaan Arab Saudi merupakan salah satu moment bersejarah bagi Indonesia. Berita soal kunjungan Raja Salman ini bahkan sudah viral sebelum Beliau menginjakkan kaki di Indonesia. Nah, buat kamu yang ketinggalan moment-moment istimewa yang terjadi saat kunjungan Raja Salman ke Indonesia, ini nih highlightnya!

1. Raja yang membawa serta 25 Pangeran Arab

pengeran-arab-1

sumber: serumpi.com

Yang paling heboh dan teramat sangat diperbincangkan saat Raja Salman datang ke Indonesia adalah, Beliau turut membawa ke 25 Pangeran Arab. Kabarnya sih ke 25 Pangeran Arab ini mau mencari jodoh loh di Indonesia. Yuk, yang masih jomblo siap-siap mengantri.

2. Dikerahkan 10.000 personel Kepolisian untuk menjaga keamanan

arab2

sumber: megapolitan.kompas.com

Sudah pasti keamanan bagi sang raja itu maksimal, dong. Kamu tahu? Ternyata 10.000 personel Kepolisian dikerahkan untuk mengamankan kunjungan dari Raja Arab Saudi beserta rombongannya ini. Luar biasa sekali loh, guys. Tidak hanya terbatas di area-area dekat dimana Raja Salman akan berkunjung tetapi juga pada radius jalan-jalan yang akan dilewatinya. Wih, kantor polisi di Jakarta dan sekitarnya kosong dong yah secara 10.000 personel dikerahkan.

3. Menyantap hidangan khas Indonesia

arab3

sumber: kumparan.com

Presiden Jokowi tahu persis bagaimana menyambut tamu kerajaan apalagi yang sekelas Raja Salman. Nasi Kebuli yang memang sedikit mirip dengan masakan Timur Tengah sengaja dipersiapkan khusus untuk Raja Salman beserta rombongan saat berada di Istana Bogor. Dan tidak lupa aneka seafood dan buah-buahan lokal juga turut unjuk gigi loh untuk disantap oleh Raja Salman.

4. Presiden Jokowi nge-vlog bareng Raja Salman

arab4

sumber: en.tempo.com

Ini nih yang ngehits dan jadi salah satu moment istimewa yaitu Presiden Jokowi bikin vlog bareng Raja Salman. Kapan lagi coba bisa mengundang Raja Arab sebagai tamu di vlog? Presiden Jokowi memang pintar menggunakan kesempatan yang super duper spesial ini, ya!

5. Kedatangan Raja Salman turut membawa rezeki bagi rakyat Indonesia

arab5

sumber: theatlantic.com

Raja Salman beserta rombongan tidak hanya sekadar urusan menandatangani dokumen kerja sama dan liburan, guys. Ternyata Raja Salman bagi-bagi rezeki khususnya buat kamu yang hobi nonton. Ini bermula saat BookMyShow memberikan hadiah tiket nonton gratis buat sang raja. Hadiah ini mereka posting di akun Instagram. Gak tau sih ya, si raja akhirnya mengambil undangan ini atau tidak.

Nah, ternyata undangan itu juga bisa kasih rezeki ke kamu juga! Kalau kamu iseng coba memakai hadiah tiket nonton gratis ini pakai kode RAJASALMAN di BookMyShow, ternyata gak bisa. Tapi jangan sedih karena ternyata ada diskon khusus buat kamu, potongan harga 50% (iya bener setengah harga!) untuk pembelian tiket bioskop di BookMyShow. Gimana? Sudah terharu belum kalian? Apalagi yang lagi pas-pasan dompetnya tapi mau ngajak doi nonton.

Wah…kedatangan Raja Salman membawa berkah buat kita semua ya. Nah, kira-kira mau nonton film apa? Mumpung ada diskon 50% dari BookMyShow, dengan menggunakan kode voucher BMSRAJA, yuk buruan rencanakan bersama temam-teman atau keluarga! Cheers!

Komentar:

Komentar