Boyband Yang Satu Ini Selain Ganteng-Ganteng, Prestasinya Juga Segudang! Pantes Aja Banyak Fans-nya


Hasil gambar untuk got7
via kprofiles.com

Demam Korea masih marak di Indonesia ya. Nggak cuma drama, boyband dan girlband-nya pun banyak yang digemari anak muda Indonesia. Yap, mereka kerap jadi role model buat para anak muda, yang biasanya dijadikan inspirasi. Baik inspirasi dari segi fisik, style, prestasi, maupun keahliannya. Salah satunya adalah boyband GOT7 nih. Mungkin kalian udah pada tahu ya, boyband yang isinya Oppa-Oppa ganteng ini. Kelebihan mereka pun banyak, nggak sekedar fisik aja tapi ternyata orangnya asik-asik, lho. Nih ada beberapa fakta tentang mereka. Mulai dari perjalanan karir sampai prestasi-prestasinya pun ada.

1. Perjalanan Karir yang Penuh Prestasi

Hasil gambar untuk got7 2014
via infokpop.com

Di tahun 2014 GOT7 pertama kali merilis album mininya. Saking melesatnya pencapaian karir mereka, album mini pertama ini berhasil meraih posisi ke 1 di Billboard World Albums Chart dan posisi ke 2 di Tangga Album Gaon. Walaupun awal debut, prestasinya kok udah kelihatan ya?

Pada tahun 2015, GOT7 merilis single Jepangnya yang berjudul “Love Train”, mereka meraih posisi ke 4 di Oricon, lho. Lalu, GOT7 juga merilis album ketiganya yang berjudul “Just Right.” Kerennya lagi, MV ini dapet viewers 1 juta, dalam 12 jam dan juga dapet posisi ke-3 di Billboard World Digital Songs, selama 2 minggu berturut-turut! Setelah itu, mereka merilis single ke-3 yang terjual sampai 14.000 kopi di hari pertama dan lagi-lagi single ini meraih posisi ke 1 di Oricon. Mereka juga merilis album mini keempatnya yang berjudul “Mad” dengan lagu hitsnya “If You Do.” Di sini mereka tampil dengan image yang lebih dewasa dan karismatik.

GOT7 terus bertambah popularitasnya tapi mereka tidak stop begitu saja dan mereka merilis album mini lagi di tanggal 21 Maret 2016. Album mini ini berjudul “Flight Log: Departure.” Seperti biasa, karena kehebatan GOT7, album tersebut bisa mencapai posisi kedua di Billboard Heatseekers Album & Billboard World Album Chart. Lalu muncul album “Flight Log: Turbulence” yang rilisnya bareng dengan MV single “Hard Carry”, di tanggal 27 September 2016.

Pantesan banyak fans-nya ya, prestasinya juga segudang gini.Jadi bikin ngebet pengen ketemu deh. Kalau ketemu, pokoknya nggak bakal lupa selfie deh. Apalagi selfie pake smartphone Samsung J Prime, pasti hasilnya bagus. Hihi.

2. Latar Belakang Members-nya Yang Multikultural

Hasil gambar untuk got7 2015
via jjthenoonas.wordpress.com

Tiga orang dari tujuh members GOT7 itu memiliki latar belakang yang multikultural, lho. Ketiga member tersebut adalah Mark Tuan, Jackson Wang, dan Bambam (Kunpimook Bhuwakul). Pertama, Mark Tuan adalah member berdarah Taiwan yang lahir di Los Angeles, Kalifornia di Amerika Serikat. Kedua, Jackson Wang adalah member yang berasal dari Hong Kong. Ketiga, Bambam adalah member yang berasal dari Thailand. Ketiga members tersebut pindah mengadu nasib ke Korea sebagai trainee di JYP dan akhirnya menjadi bagian dari GOT7. Keberadaan mereka di GOT7 tentunya membuat suasana grup mereka meriah dan berbeda dari kebanyakan boyband lainnya.

3. Tidak Hanya Menari dan Menyanyi, Mereka Selalu Membuat Acara Variety Seru!

Hasil gambar untuk got7
via hello-pet.com

Selain menyanyi dan menari, members GOT7 itu terkenal seru jika ada dalam acara variety dan talk show. Contohnya, di acara Real Men, Bambam dan Jackson menunjukan bahwa mereka itu punya personality yang unik. Mereka lucu dan mau belajar dari seniornya dan tentunya punya sisi lembutnya juga karena dapat menuntukan bahwa mereka bisa saling menjaga satu sama lain. Dapat dilihat, ternyata kepribadian members GOT7 itu fun, humoris, dan juga mau bekerja keras! Wah… gimana jadinya kalau ketemu langsung ya?

Eh, kamu pengen ketemu mereka nggak, guys? Tahu nggak, impian kamu bisa jadi kenyataan! nanti ada kesempatan kok buat kamu yang pengen ketemu mereka. Yap, soalnya bakal ada acara meet and greet GOT7, di tanggal 18 Februari 2017 nanti. Nggak akan nyesel kok, kalau bisa ketemu Oppa-Oppa ini di acara meet and greet nanti. Dateng kuy!

Kalau ketemu sama mereka, pokoknya jangan sampe lupa selfie deh. Apalagi di zaman yang serba canggih ini, kita masih bisa selfie walaupun di tempat gelap, dengan menggunakan smartphone berfitur selfiescreen flash kaya Samsung J Prime.

via deltadigit.com
via deltadigit.com

Nggak usah ragu kalau mau selfie pakai Samsung J Prime! Karena Samsung J Prime ini udah punya fitur selfie screen flash, jadi hasilnya tetap jelas walaupun lagi ada di tempat yang gelap. Dan kamu nggak usah khawatir kuota cepet abis, karena smartphone ini punya fitur ultra saving data, yang bisa menghemat kuota internetmu sampai 50% lho. Harganya pun terjangkau, hanya kisaran IDR 1.699.000 – IDR 3.799.000. Tipenya pun ada 3 jenis: J7 Prime, J5 Prime dan J2 Prime. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan seleramu.

Untuk info dan update lebih lanjut kamu bisa follow akun twitter dan instagram @mecimapro dan @samsung_id. Have fun selfie-an di acara #JPrimexGot7 ya!

 

7K Shares

Komentar:

Komentar