:

Anak zaman sekarang itu tentunya sudah sangat up-to-date dengan berbagai macam gaya dan trend yang ada. Tapi satu hal yang bakal tetap sama dan wajar dialami saat masa muda dari generasi ke generasi adalah masa-masa PDKT. Tentunya bagi yang sudah pernah mengalami masa-masa ini, PDKT merupakan momen-momen yang sangat memorable. Tapi, bagi yang sedang melalui masa-masa ini, PDKT adalah masa yang paling bikin deg-degan dan menyenangkan. Saat PDKT berbagai cara bakal kamu lakukan demi mendapatkan si dia: mulai dari nge-like setiap foto yang ada di IG-nya, ngomen statusnya, dan tiba-tiba pingin sms-an tapi nggak tahu harus mulai gimana dan akhirnya cuma send “Hei” (lalu langsung sembunyi di bawah selimut dan menjauh dari hape ketika nunggu balesan dari si doi). Iya, kan? Hayo ngaku… hehehe.

Tapi daripada nggak jelas dan cuma nge-send “Hei” ke si dia yang justru bakal malah bikin dia bertanya-tanya maksud kamu apa, mending kamu bikin playlist lagu dan share ke dia. Bukan sekadar lagu biasa ya, tapi lagu yang bisa mengungkapkan isi hati kamu!

magazine.brandoutlet.co.id
Raisa dan Isyana via magazine.brandoutlet.co.id

Dengan cara ini, selain romantis, tentunya kamu akan lebih teskesan lebih keren dan smooth. Mulai dari lagu Isyana sampai Raisa, inilah rekomendasi lagu-lagu yang cocok banget buat kamu yang susah banget ngomong ke si dia:

1. Isyana – Keep Being You

“Give me love, give me love baby
I just need your love, need your love baby
I don’t need you to prove
Just keep being you”

Wah… dari liriknya aja udah bilang kalau kamu tuh nggak perlu apapun dari dia selain dianya juga suka sama kamu. Kurang apa lagi coba? Lagu ini dijamin bakal bikin dia meleleh. Yup, meleleh seperti es krim Cornetto  yang bakal kamu kasih ke dia saat jadian nanti! Aiiiiih!

2. Yura Yunita – Berawal Dari Tatap

“Terkadang ku ragu
kadang tak percaya
tapi ku yakin kau milikku”

Lagu yang satu ini bakal ngasih tau ke si dia bahwa kamu itu sudah mulai ngelirik dia semenjak tatapan pertama. Pasti doi pipinya langsung merah merona dan jangtungnya berdebar pas dengernya.

3. Eva Celia – And So It Begins

“I’ve come so far
wanted to understand who you are…”

Kalau si dia punya selera lagu yang mewah seperti jazz, dia bakal seneng dengan lagu yang satu ini.  Dengan melodi yang renyah dan lirik yang mengatakan bahwa kamu itu pingin kenal dia lebih jauh dijamin bakal bikin dia luluh!

Ngomong-ngomong tentang rasa penasaran, lagu berikutnya itu pas banget deh!

4. Tulus – Tergila-Gila

“Hari ini kau mesra
Besok lusa kau dingin
Kau buatku penasaran”

Kalau kamu tergila-gila sama orang yang menurut kamu misterius dan punya gerak-gerik yang susah banget ditebak, lagu ini seratus persen mewakili rasa penasaran kamu ke dia.

5. Jaz – Dari Mata 


“Matamu melemahkanku
Saat pertama kali ku lihatmu
Dan jujur ku tak pernah merasa
Ku tak pernah merasa begini”

Kalau kamu benar-benar suka banget sama si dia dari pertama kamu ketemu, lagu ini tepat sekali buat mewakili perasaan kamu. Pastinya si dia langsung senyam-senyum sendiri dengernya.

6. Rendy Pandugo – Silver Rain

“When I met you, you were ten
Even though things were different then
I still get the butterflies around you
I get weak down to my knees…”

Punya atau pernah punya teman sejak kecil yang semakin hari bikin kamu semakin suka sama dia, semakin kamu mengenalnya? Kalau iya, lagu ini cocok banget buat kamu.

7. Raisa – Could It Be

“Could it be love, could it be love

Could it be, could it be, could it be love
”

Buat kamu yang masih baru menyukai seseorang dan ingin kepastian tentang perasaannya, kamu bisa menggunakan lagu ini untuk mengungkapkan perasaan kamu ke si sia. Could it be love?  

Gimana? Mau dicoba? Mungkin meskipun kamu nggak diterima juga seenggaknya kamu bisa buktiin kalau kamu itu kekinian dan tahu lagu apa aja yang keren, kekinian, dan enak didenger. Iya, kan? Hehehe.

Nah, setelah kamu share playlist dengan lagu-lagu di atas, langsung samperin doi dong! Jangan diem aja agar maksud kamu terlihat jelas dan tidak ambigu. Kalau bisa, beliin dia sesuatu yang manis, seperti es krim Cornetto  yang tentunya bakal mengungkapkan betapa warna-warninya perasaan kamu buat si dia. Dengan cara ini kamu akan memberi kesan bahwa kamu itu sungguh-sungguh menyukainya.

17CN003-Cornetto-Music-Promo-KV-18-FA-01

Hmmm… ngomong-ngomong tentang Cornetto, jangan lupa vote artis Indonesia favoritmu seperti Isyana, Raisa, Tulus, Yura Yunita, Jaz, Eva Celia, Rendy Pandugo, dan lainnya di ajang Cornetto Pop Awards! Mereka kan udah bantuin kamu PDKT dengan lagu-lagunya tuh, jadi dukung mereka di ajang Cornetto Pop Awards nanti ya! Kategorinya diantaranya adalah Best Video Content Maker, Best Female Singer, dan Best Male Singer. Kamu bisa klik di sini untuk vote dan intip apa saja yang bakal ada di ajang Cornetto Pop Awards nanti yang pastinya bakal seru banget.

Cara votenya adalah dengan memasukkan kode unik di kemasan es krim Cornetto kamu, lalu tekan *200*234*kodeunik#, langsuh dapat hadiah pulsa, lalu masuklah ke website Cornetto untuk menukarkan poin, setelah itu langsung vote (pssst… kamu juga punya kesempatan buat bertemu idola kamu, lho)!

Yuk, segera dapatkan es krim kekinian dari Cornetto di minimarket terdekat. Good luck and check it out, guys!