Bikin Bulan Penuh Berkah Ini Tambah Seru Dengan 5 Aktivitas Ini, Yuk!


Content -Partner – Cornetto

Waktu bulan puasa kayaknya selalu ada momen-momen di mana kita tuh ngerasa jenuh, khususnya ketika kita sudah selesai beraktivitas dan nungguin adzan maghrib. Iya, kan? Buat yang suka ngerasain hal ini, daripada jadi malah ketiduran, ada beberapa saran buat aktivitas ketika kejenuhan melanda. Yuk, simak! Apa aja ya kira-kira?

1. Planning Buka Bersama

pexels-photo-58457

Bulan puasa buat anak muda itu pastinya identik dengan acara ‘bukber.’ Nah, gimana kalau kali ini kamu sendiri yang ngerencanain buka bersama? Nggak usah besar-besar, tapi bikin aja acara buat temen-temen terdekat kamu! Kamu bisa ngadain bukber di tempat-tempat unik biar bukber kamu tambah kece, misalnya di tempat yang viewnya bagus kalau malam hari atau tempat makan nyentrik atau bisa juga kamu ngadain bukber di rumah kamu dan bikin makanan bareng-bareng! Kalau masalah dessert, tidak usah pusing-pusing, kamu tinggal beli aja es krim Cornetto all variant (pssst…. kumpulin poinnya sekalian buat ntar di-redeem ya)!

2. Silaturahmi

child-1933912_960_720

Hal yang satu ini penting banget dilakuin ketika bulan puasa dan juga selain di bulan puasa. Silaturahmi itu pokoknya penting banget untuk dijaga. Kalau kamu memang sibuk banget dan nggak bisa pergi jauh-jauh kamu bisa ngunjungin orang-orang terdekat saja yang nggak makan waktu terlalu lama di jalan. Contohnya, kamu bisa ngunjungin sodara yang ada di satu kota dengan kamu yang udah lama kamu nggak kunjungin. Pastinya mereka seneng deh!

3. Jalan-Jalan Ke Alam Terbuka

tea-1928313_960_720

Kalau jalan-jalan ke mall itu udah biasa kali ya. Coba jalan-jalan ke alam terbuka sama geng kamu deh dan foto-foto di sana. Selain lebih nyaman pastinya bisa bikin kamu lebih irit juga. Iya, kan? Selain itu kamu juga bisa buka bersama setelah jalan-jalan dan sholat maghrib berjamaah bersama teman-teman. Mantap, kan?

4. Baca

pexels-photo-218294

Hal yang satu ini penting banget dilakuin saat menunggu buka puasa karena produktif banget tentunya. Saat nunggu buka puasa kamu bisa baca novel favorit kamu atau bakal lebih baik lagi jika kamu membaca Al-Qur’an agar kamu juga bisa lebih menikmati bulan Ramadan ini dengan lebih khusyu.

5. Dengerin Musik

pexels-photo-374866

Pastinya hal yang paling simple itu dengerin musik ketika menunggu buka puasa. Kamu bisa tinggal buka Spotify kamu dan dengerin musik yang kamu sukai. Kamu bisa lakukan hal satu sambil membantu memersiapkan makanan buka puasa atau sambil membaca, sambil mengerjakan tugas, dan lain-lain.

Hmmm… ngomong-ngomong soal Spotify, kamu tahu nggak kalau kamu bisa dapetin voucher Spotify Premium dari beli es krim Cornetto all variant, nggak?

Yup, betul banget!

Caranya gampang: kamu tinggal redeem poin dari hasil pembelian Cornetto all variant bertanda khusus! Nah, selain itu, Cornetto juga bakal ngadain ajang Cornetto Pop Awards buat anak muda kreatif dan berbakat di bidang musik nih. Jadi, pas kamu nanti redeem poinnya, jangan lupa vote nominasi favorit kamu, ya!

17CN003 Cornetto Music Promo KV 18 FA-01

Kamu juga selain dapetin voucher Spotify Premium, kamu juga bisa dapetin barang-barang kekinian kayak iPhone 7,  Apple Watch, Kamera Mirrorless Sony A5000, sepatu Nike Air Max, jam Daniel Wellington dan lainnya. Hadiahnya itu mingguan tanpa diundi, lho! Jadi, segera beli Cornetto all variant bertanda khusus di minimarket terdekat, redeem poinnya, dan jangan lupa vote untuk ajang Cornetto Pop Awards ya! Kalau dapet hadiahnya, lumayan banget nanti buat lebaran ada barang baru tanpa beli. Iya, kan? Tapi inget, nanti makan Cornetto-nya setelah buka ya. Hehehe

8K Shares

Komentar:

Komentar