Sadar nggak sih, sebenarnya barang yang harganya terjangkau itu nggak selalu berkualitas rendah. Memang, ada barang-barang yang kualitasnya tercermin dari harganya. Tapi, kasus kayak gitu nggak selalu terjadi, lho. Contohnya bisa kamu temukan di ranah smartphone.

Jika selama ini kamu nggak hidup di gua terpencil yang terletak di kaki bukit yang sama terpencilnya, kamu pasti tahu kalau beberapa tahun belakangan banyak banget smartphone yang harganya terjangkau tapi kinerjanya mentereng banget. Udah gitu, tampilannya oke punya lagi. Nggak kalah gitu deh sama yang harganya lebih tinggian.

Barang semacam ini tentu jadi semacam win-win solution buat kamu yang punya dana terbatas tapi butuh smartphone yang bisa mendukung aktivitas kamu. Mau tahu nggak, apa smartphone dengan harga terjangkau yang cocok buat kamu? Drum roll, please

Jawabannya adalah Samsung Galaxy A2 Core.

Oke deh, sekarang kita coba teliti bareng-bareng, apakah gerangan yang bikin Samsung Galaxy A2 Core pilihan tepat buat kamu, terutama kamu yang sehari-harinya punya banyak aktivitas yang harus dibantu sama kehadiran smartphone?

Pertama, buat kamu yang suka banget foto-foto (entah itu foto barang dagangan, foto sama teman-teman, atau foto pas jalan-jalan), Samsung Galaxy A2 Core dipersenjatai dengan kamera depan dan belakang yang resolusinya sama-sama 5 mega pixel.

Kedua, buat kamu yang suka main game atau nonton video streaming, Samsung Galaxy A2 Core ini dilengkapi dengan prosesor Exynos 7870 Octa Core dan sistem Android Go 8.1 yang cukup untuk mendukung aktivitas favorit kamu. Kalau kamu pakai Samsung Galaxy A2 Core, nggak akan ada yang namanya lag pas lagi main game atau buffering saat streaming video favorit.

Samsung Galaxy A2 Core punya tiga varian warna casing: abu gelap, biru dan merah. Kamu bisa pilih sesuai selera. Kamu orangnya suka warna yang low profile dan kalem? Bisa pilih yang warna abu gelap. Kalau kamu suka yang lebih cetar membahana, warna merah juga oke.

Masih belum puas? Oke. Samsung Galaxy A2 Core ini juga punya bentuk ramping dan ringan, jadi nggak bikin kagok kalau dimasukin ke saku saat kamu lagi jalan.

Tertarik buat beli Samsung Galaxy A2 Core? Nggak perlu khawatir soal harganya. ‘Kan udah dibilang sebelumnya kalau Samsung Galaxy A2 Core ini smartphone yang harganya terjangkau. Kamu tinggal pilih antara mau beli di toko Samsung terdekat di kota kamu atau e-commerce favorit kamu.

Benar ‘kan apa yang udah dibilang di awal kalau barang yang harganya terjangkau nggak selalu berkualitas rendah? Terbukti banget sama Samsung Galaxy A2 Core, smartphone yang punya fitur asik, harga mantap, dan menang banyak.

1K Shares