7 Cara Elegan Untuk Bisa Pedekate Sama Cewek


:

Salah satu penyebab kejombloan merajalela adalah kesalahan pada saat pedekate sehingga baru tengah jalan tiba-tiba si dia menjauh atau di PHP atau malah masuk golongan friendzone, kalau udah gitu ujung-ujungnya baper. Haha, cowok kok baperan, cari gebetan lagi kan beres.

Nah, untuk meminimalisir tingkat kegagalan pada saat pedekate coba lihat 7 tips ini.

1. Cari tau info tentang dia

via gregetan.com

Ini adalah langkah awal sebelum kamu memulai segalanya. Jadilah detektif, karena penggalian data adalah kunci dari semua hal, entah mengenai dirinya, temannya, keluarganya, atau bahkan hewan peliharaan dia. Dan kamu juga bisa memutuskan apakah tetap lanjut mendekati dia atau memutuskan mencari yang lain pada saat proses stalking observasi (pakai observasi biar terlihat ilmiah gapapa kan ya).

Jadi gini, ketika kamu menemukan hal yang menurutmu nggak sesuai dengan tipe cewek impianmu (misal dia ternyata dulunya cowok kasar, suka nuntut ini-itu, atau yang lain) ketika sedang observasi kamu bisa berhenti sebelum berjuang, jadi nggak sampai salah langkah kan?

Sebaliknya, kalau ternyata kamu malah tambah jatuh hati sama dia setelah proses stalking, lanjut ke nomor selanjutnya.

 

2. Ingat tanggal-tanggal penting si dia

via kesehatanplusgayahidup.blogspot.com

Setelah data-data yang dibutuhkan sudah kamu dapat, ingat-ingat semua tanggal-tanggal yang sekiranya penting buat dia, seperti tanggal ulang tahunnya dan tanggal ulang tahun orang tua atau saudaranya.

Emang sih otak manusia mempunyai keterbatasan dalam mengingat suatu hal dalam jangka panjang, oleh karena itu kamu bisa memanfaatkan fitur reminder di Huawei B0. Jadi tanpa pegang smartphone pun kamu bisa tetap ingat tanggal-tanggal yang berarti buat si dia.

 

3. Dapatkan kontaknya

via nicknotas.com

Oke, pencarian data udah, pencatatan tanggal penting juga udah, sekarang masuk ke tahap interaksi. Terserah gimana caramu mendapatkan kontaknya, tapi alangkah baiknya kamu sendiri yang minta langsung ke si dia, hal ini bisa jadi penanda dia tertarik sama kamu apa enggak.

Kalo misalnya dia nggak suka sama kamu dan nggak berminat berhubungan denganmu, dia pasti menolak memberimu kontaknya. Yaudah gausah baper, sadar diri aja napa, #eh. Nah, kalo misal dia bahkan dengan senang hati memberikan kontaknya (nomor hape dan bbm) kamu udah selangkah lebih maju untuk mendapatkan dia. Yes!

 

4. Jangan terlalu agresif

via fahmee76.blogspot.com

Saat berinteraksi dengan dia jagalah sikapmu, jangan terlalu agresif dan jangan terlihat kalau kamu sangat tertarik dengannya. Buatlah dia penasaran denganmu dan gunakan data-data di poin nomor 1 dan 2 dalam pembicaraan. Misal kamu dapat reminder dari Huawei B0 kalau besok adeknya ulang tahun, buka percakapan secara ringan aja seperti

“Eh, udah belikan kado apa buat adekmu besok?”

“Oh iya, ya ampun kelupaan. Kok kamu bisa tau kalau adekku ulang tahun?”

Kalau dia tanya gitu nggak perlu dijawab “Iya dong, lha wong aku stalkingin semua akunmu” bisa-bisa dia malah takut dan menjauh darimu. Jawab aja seperlunya atau alihkan pertanyaannya dan ajak dia cari kado bareng. Lumayan tuh!

 

5. Olahraga!

via Huawei.com

Lah, apa hubungannya? Jangan salah, menurut penelitian oleh Cambridge University ini, cowok yang suka olahraga (dalam penelitian yaitu olahraga lari) terlihat lebih menarik dan atraktif di mata cewek. Hemm… modal yang bagus lho, masih nggak mau olahraga?

Kalau mau olahragamu lebih efektif kamu bisa memonitor semua aktivitas olahragamu dengan menggunakan Huawei B0, dimana Huawei B0 dapat secara otomatis mengidentifikasi saat kamu olahraga dan memberikan feedback secara real-time. Lagipula Huawei B0 mempunyai sertifikat IP68 (anti debu dan tahan air) jadi nggak masalah ketika kena hujan atau keringat pada saat kamu jogging. Berasa punya personal trainer ya?

 

6. Jaga penampilan

via kapanlagi.com

Ganteng itu relatif jelek itu mutlak dan modis itu pilihan.

Meski fisikmu kurang mendukung tapi kalau selalu berpakaian modis dan tidak berlebihan itu bisa menjadi daya tarik kamu lho. Cari referensi aja cara padu padan pakaian dan aksesoris pria, supaya dia nggak bakal malu kalau nanti jalan sama kamu.

Modis dan berkelas nggak harus berlebihan guys, bahkan yang minimalis pun bisa bikin kamu terlihat keren seperti kemeja polos, kemeja dengan sweater, t-shirt dengan blazer/jaket, dan dipadu dengan aksesoris seperti kacamata hitam atau jam tangan klasik minimalis seperti desain Huawei B0 ini, pasti bakal bikin kamu lebih terlihat modis.

 

7. Jangan terlalu posesif

via nyunyu.com

Kalau progres yang kamu jalani sejauh ini lancar dan tanpa hambatan, ingat satu hal, tahu diri! Ya, tahu diri lah kalau kamu masih bukan siapa-siapanya. Karena seringkali udah hampir sampai garis finish tapi gara-gara terlalu posesif akhirnya si dia malah ilfil sama kamu dan akhirnya kamu masih tetap setia menyandang gelar S.Jom (Sarjana Jomblo).

Kamu nggak perlu tanya terus-terusan lagi ngapain, sama siapa, atau mau kemana. Hargai privasi dia, kamu pasti juga risih kalau digituin terus-terusan sama dia yang masih bukan siapa-siapamu. Jadi ingat bro, tahu diri!

Nah, itu tadi 7 cara elegan untuk pedekate ke cewek incaranmu. Dan kalau ternyata masih gagal juga ya mungkin aja jodohmu itu belum lahir. Siapa yang tahu kan?

Komentar:

Komentar