5 Cara yang Bisa Kamu Lakuin Buat Deketin Gebetan yang Cinta Musik


Suatu hari kamu ketemu cewek yang “musik” banget di toko musik atau di event tertentu. Dia tampak beda di antara banyak cewek di sekelilingmu yang berlomba-lomba keliatan cantik dengan make-up. Dia maalah cuek saat berjalan santai memakai kaus bergambar band kesayangan dan jins. Setelah kamu cari tahu, ternyata dia pandai bermain musik dan ternyata punya band juga, wow! Tipe cewek ini langka banget, Sob. Dan entahgimana caranya dia akhirnya bisa bikin kamu penasaran setengah mati, sampai kamu bilang, “Cewek ini sebetulnya kayak gimana ya orangnya?”

Nah, kalau kamu ternyata ngeceng salah satu dari mereka, berarti kamu punya selera yang bagus. Cewek yang suka musik itu punya jiwa seni yang tinggi dan mereka amat menghargai keindahan dan hidup. Tapi gimana ya caranya supaya bisa deketin dia? Jangan khawatir, Selipan dan Polytron semangat kok bantuin kamu ngedeketin tipe cewek langka ini.

1. Coba dengerin musik yang gebetan kamu suka

Happy Young Woman Lying on grass and listening music.

 

Kalau bagian terbesar dari hidup gebetan-mu adalah musik yang dia dengerin, maka kamu harus coba memahami itu. Setidaknya dengerin dulu, deh. Cari tahu band mana saja yang dia suka, beli album favoritnya, dan putar semua lagunya. Sebaiknya kamu dengerin-nya pake Polytron MUZE PHP ZB1 deh, karena headphoneini dilengkapi dengan APTX yang memungkinkan untuk streaming audio wireless berkualitas tinggi dibandingBluetooth biasa.

Kamu nggak usah mikirin bakal kerepotan bawa headphone ini karena telah dilengkapi desain flip unik yang bisa dibawa kemana aja. Sebaiknya kamu tetap fokus deketin si gebetan. Berpura-puralah asyik dengerin lagu biar dia kepo sama lagu yang kamu denger dan obrolan pun dimulai, deh!

 

 

2. Baca apa aja yang berhubungan dengan musik favorit gebetan

2-the-ramblings-of-an-elle-reading-girl

 

Cuma suka beberapa lagu dari band kesukaan sang gebetan aja sebenernya udah oke, tapi kurang punya poin “wow”. Biar kamu bisa lebih nyambung sama sang gebetan, kamu juga harus tahu apa aja yang terjadi di dunia musik dia. Apakah ada salah satu anggota band yang baru menikah? Apakah salah satu anggota band ada yang berencana untuk ngeluarin album solo? Semua isu penting tentang band itu harus kamu kuasai. Kalau kamu punya pengetahuan dan opini soal hal-hal kayak gini, gebetan pasti lebih tertarik sama kamu.

 

3. Berpikir out of the box dan menjadi kreatif

1

 

 

Cewek itu paling suka ngeliat cowok yang main gitar, ya nggak, sih? Nah, ini waktunya bikin gebetan kamu kesengsem, Sob! Mungkin kamu nggak bisa main gitar, nyanyi aja fals, tapi bukan berarti kamu jadi kekurangan ide. Kenapa nggak coba bikin konser mini buat ulangtahun si gebetan? Dengan mengandalkan Polytron MUZE PSP B2, kamu bisa aja nyanyi lipsync sambil bawa gitar. Wireless speaker dengan kemampuan Bluetooth low energy dan baterai lithium-ion berkapasitas mumpuni, membuat MUZE PSP B2 dapat memutar musik selama 8 jam tanpa henti. Jangkauan Bluetooth MUZE juga luas, mencapai 10 meter! Nah, tunggu apalagi, ayo bikin konser nggak terlupakan buat si dia!

 

4. Dandan!

brow_Muze_ZB1

 

Oke, kamu nggak perlu mengubah total penampilan sehari-hari. Malah kalau kamu tiba-tiba berubah seratus persen, si gebetan bakal males karena menganggap kamu labil. Gak mau kayak gitu kan? Mulainya pelan-pelan aja, misalnya dengan mengenakan kaos bergambar band favorit dia, atau ke mana-mana selalu ditemenin samaheadphone yang melingkar di sekitar leher kamu. Kamu bakal keliatan “musik banget” deh dengan Polytron MUZE PHP ZB1. Desainnya ringan banget kok, kamu nggak akan pegel deh pastinya.

 

5. Deketin teman-temannya!

7_male_friends

Orang-orang yang suka musik tertentu biasanya bakal akrab banget sama mereka yang punya selera sama . Nah, kalau kamu bisa deket dengan teman-teman si gebetan, berarti kamu juga bakal bisa deket dengan cewek incaranmu. Apalagi kalau temen-temen dia ngedukung kamu, jalan kamu bakal lebih mulus deh!

Nah, tunggu apalagi? Cobain deh telepon dia sekarang sambil dengerin pake MUZE PHP ZB1! Streaming panggilan teleponnya yang jernih bakal bikin kamu keasyikan sendiri karena bisa mendengar suara gebetan dengan jelas. Setelah itu ajak dia pergi bareng untuk nyobain semua langkah ini. Semoga kamu bersemangat untuk ngajak si dia kencan, ya! Jangan lupa klik di sini untuk tahu lebih banyak soal produk-produk Polytron yang bakal jadi sahabat kamu saat proses PDKT sampai jadian. Semoga berhasil!

Komentar:

Komentar