5 Cara Inilah yang Paling Ampuh Bikin Kulit Cerah Merata Di Hari Raya. Cobain Deh!


Alika Islamadina via Bintang.com
Alika Islamadina via Bintang.com

Tidak terasa ternyata lebaran sudah dekat, ya. Apakah kamu sudah beli baju lebaran? Jangan baju doang yang baru, kulit wajah kamu juga ikut diperbarui, yuk! Siapa sih yang nggak mau punya wajah tampil cerah di Hari Raya? Kamu bisa coba beberapa perawatan di bawah ini agar kulitmu jadi cerah merata, tentunya khas perempuan Indonesia seperti artis cantik Alika Islamadina. Jangan mau punya warna kulit putih pucat, guys. Warna kulit orang Indonesia itu beragam, ada yang putih, kuning, coklat terang, dan coklat gelap dan karena ini tentunya cerah asli kulit Indonesia itu punya keindahannya tersendiri.

Back to the topic, inilah 5 cara yang bisa diterapkan pada rutin kecantikanmu agar kulitmu cerah merata:

1. Perawatan Menggunakan Bahan Alami

Hasil gambar untuk perawatan wajah
was-was.com

Nggak bisa dipungkiri, sekarang udah banyak banget produk pemutih kulit yang bisa memutihkan kulit secara instan. Tapi nggak jarang, bertahannya instan juga. Daripada pake produk instan, lebih baik menggunakan perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami dan aman digunakan, seperti Sariayu Putih Langsat yang mengandung ekstrak buah langsat dan kembang sepatu. Tentunya, dengan menggunakan cara yang alami dampaknya pada kulitmu akan jauh lebih baik.

2. Rutin Mencuci Wajah

Hasil gambar untuk mencuci wajah
via sindonews.com

Aktivitas sehari-hari membuat kulit wajah kita akrab dengan sengatan matahari, debu, dan polusi. Hal tersebut membuat wajah kita kusam, gampang berjerawat, dan berkomedo. Makanya jangan lupa buat cuci wajahmu dengan facial wash dan air dingin ya, biar fresh dan bersih dari kotoran-kotoran yang menempel. Dan jangan lupa, pake sabun muka yang cocok buat kulit wajahmu ya!

3.  Gunakan Pelembab Secara Rutin

Gambar terkait
viaa perfecto.ro

Selain mencuci wajahmu, kondisi kulitmu juga peru dijaga dengan melembabkannya. Solusi untuk kulit yang tidak merata dan kering tentunya adalah menggunakan moisturizer secara rutin. Jadi, setelah kamu mencuci wajahmu selalu gunakan pelembab ya!

4. Mengonsumsi Vitamin C & E

Hasil gambar untuk vitamin c
via organicfacts.net

Gimana sih caranya memulihkan warna kulit dari dalam? Caranya, kamu bisa mengonsumsi vitamin C & E guys. Kenapa? Ternyata kedua vitamin tersebut memiliki benefit untuk kulit kamu. Cara mencapatkan asupan vitamin C dan E yang alami adalah dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari. Selain itu, kamu juga bisa memakai produk kulit yang mengandung vitamin C untuk memaksimalkan perawatan kulitmu.

5. Lindungi Kulitmu dari Matahari

pexels-photo-241756

Karena kondisi ozon yang menipis, kebanyakan orang yang hidup di iklim tropis, khususnya Indonesia, punya masalah dengan kulit belang akibat efek sinar matahari. Jika kamu ingin lebih terlindung dari sengatan matahari, gunakan tabir surya yang memiliki minimal SPF 15. Selain itu, setelah banyak melakukan aktifitas di luar, tentunya rawat kulitmu dengan hal-hal yang telah disebutkan pada nomor 2, 3, dan 4 setiah hari untuk menjaga kondisi kulitmu.

 

Nah, itulah beberapa cara yang bisa dilakukan agar kulitmu tampil cerah di Hari Raya. Kalo kamu rutin melakukan cara-cara di atas, bukan hanya di Hari Raya saja tapi otomatis kulitmu bakal cerah merata setiap saat, lho. Tapi kamu tahu ternyata ada cara simple yang bisa memberikan perawatan yang disebutkan di poin-poin di atas yaitu dengan menggunakan…

Hasil gambar untuk sariayu putih langsat
via sariayu.com

Pasangan Sariayu Putih Langsat Facial Foam dan Sariayu Putih Langsat Moisturizer bisa memenuhi kebutuhanmu untuk meratakan kulitmu agar tampil cerah. Moisturizer-nya mengandung ekstrak buah langsat dan bunga kembang sepatu, vitamin C, serta pro vitamin B5 yang bakal bikin kulitmu lembap, kenyal dan cerah. Selain itu, kandungan SPF 15-nya mampu melindungi kulitmu dari sinar matahari. Facial foam-nya juga memiliki daya membersihkan kulit yang optimal buat wajahmu. Ditambah butiran-butiran halusnya yang bisa mengangkat sel kulit mati. Lengkap, kan?

Oh ya selain itu, ada satu saran nih. Agar kamu tahu kondisi kesehatan dan mengenal cerah asli kulimu, kamu bisa cek di sini. Jadi, yuk datangi mini market terdekat dan dapatkan rangkaian Sariayu Putih Langsat dan wujudkan asli cerahmu!

- Advertisement -
Shares 3K

Komentar:

Komentar