Wajib Dibaca! Dilarang Berbagi Makanan Ini Saat Sedang Menyantapnya


Bukan cuma pasangan hidup atau pacar saja yang tidak rela untuk berbagi tapi sampai ke urusan makananpun ada yang pasti kamu gak rela untuk berbagi bahkan secuil pun #lebaymodeon. Setelah ditelaah dan ditelisik ini nih daftar makanan yang masuk kategori Dilarang Keras Untuk Berbagi.

1. Kulit Ayam

gambar-coba-mintain-kulit-ayam-kalo-dia-emang-cinta-kwkwk

Cuma gara-gara kulit ayam hubungan percintaan dan persahabatan bisa bubar jalan loh. LOL

2. Ice Cream

Lagi enak-enaknya makan ice cream di cuaca panas ehh tiba-tiba temenmu minta. Nooooo!!!

3. Mie Instant

Udah laper terus hujan deras terus kamu minta mie instanku. Yang kamu lakukan sama saya itu JAHAT.

4. Kerupuk

Makan gak pake kerupuk itu serasa masakan tanpa garam. Hampa rasanya kurang kriukk garing gimana gitu…

5. Cokelat

Dengan memakan cokelat mood kita yang jelek bisa berubah jadi happy loh tapiii kalau ada yang coba-coba mencuil cokelat kita yang ada moodnya balik jelek lagi deh.

6. Kuaci

Udah ngupasnya harus satu per satu terus udah sengaja kita kupasin satu-satu baru dan dikumpulin ke mangkuk biar enak makannya ehhh tiba-tiba ada yang iseng ngambil. Putus sudah hubungan.

7. Bakso

Kalau kamu punya kebiasaan menyisakan bakso untuk dimakan belakangan dibandingkan dengan mienya pasti tau betapa sakitnya ketika bakso yang diidam-idamkan malah diembat sama orang lain. Huft deh…

Eits, tapi jangan sampai urusan makanan membuat hubunganmu retak. Kan gak lucu pas ditanya kenapa kamu putus sama pacar ternyata putusnya gara-gara pacarmu nyomot makanan favorit. Gimana, apa kamu punya makanan lain gak yang sama sekali gak rela berbagi dengan orang lain? Jangan lupa di share ya.

sumber: malesbanget

63 Shares

Komentar:

Komentar