Ternyata 5 Hal Ini yang Bikin Cewek Bandung Geulis Pisan, Pantesan Banyak Cowok yang Terpesona

Rahasia cewek Bandung yang memesona

:

Guys, kamu setuju nggak kalau cewek Bandung itu geulis-geulis pisan? Kulit bersih dan putihnya khas banget, membuat para cewek Bandung punya pesona tersendiri yang memikat. Banyak cowok yang terpikat dengan kecantikan para mojangnya.

Kira-kira apa ya yang bikin para gadis Bandung punya kecantikan yang luar biasa? Kita simak yuk!

1. Udara dingin kota Bandung membuat kulit para gadisnya putih nan bersih

via nulis.co.id

Kota Bandung nggak bisa dilepaskan dari hawa dingin dan bersih. Udara yang sejuk segar ini ternyata ngaruh ke warna kulit penduduknya, lho. Kamu jarang kan menemui orang Bandung yang kulitnya agak gelap? Ya, karena iklim dan cuaca turut mendukung.

Selain itu, kotanya juga bersih dan banyak pepohonan, inilah yang membuat kulit para cewek Bandung putih dan bersih, Kalau udah putih bersih, pasti nggak jauh dari cantik kan?

2. Lalapan menjadi makanan favorit cewek Bandung, bikin kulit terlihat adem dan bersinar

via vemale.com

Bandung juga merupakan daerah penghasil sayur mayur. Banyak gunung dan perbukitan yang menghasilkan buah dan sayuran segar. Inilah yang membuat penduduk Bandung kerap menikmati sayuran segar atau lalapan dalam menu makannya.

Nah buah dan sayuran segar ini tentu baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Nggak heran deh kalau cewek Bandung identik dengan cantik.

3. Sopan santun dan tutur kata lembut menjadi nilai plus tersendiri yang dimiliki cewek Bandung

via tribunnews.com

Cewek Bandung juga terkenal sopan dan pandai berbicara dengan halus. Tutur kata mereka lembut dan bersahabat. Logat Sunda yang kental juga membuat lawan bicara terpikat. So, kehalusan tutur kata ini juga berpengaruh terhadap daya tarik dan kecantikan para gadisnya lho!


4. Mereka pandai berdandan, bajunya juga selalu chic dan fashionable

via dream.co.id

Label fashionable selalu tersemat pada mojang bandung. Mereka pandai memilih pakaian yang cocok dan fit sehingga enak dipandang. Nggak cuma itu, cewek Bandung juga pandai berdandan.

Kalau udah gini, komplit kan rahasia kecantikan mereka?

5. Dan yang jelas, gen cantik memang sudah diwariskan dari nenek moyang

via dailymotion.com

Ternyata gen dan keturunan turut mempengaruhi kecantikan para gadis Bandung lho. Pada jaman penjajahan dulu, Belanda lebih banyak tinggal di wilayah Bandung ketimbang wilayah lain. Alhasil, para kompeni tersebut banyak yang menikah dengan penduduk Sunda pribumi dan menghasilkan keturunan bule yang cantik dan ganteng.

Dan gen ini diteruskan sampai ke keturunannya hingga sekarang. Jadi nggak heran kalau cewek Bandung asli punya kecantikan yang memikat lantaran sedikit banyak masih punya keturunan asing.

 

5 alasan diatas merupakan rahasia kecantian cewek bandung yang selama ini dipertanyakan. So, nggak perlu iri lagi ya sama kecantikan para mojang Bandung yang emang udah cakep dari sononya. Ditambah pinter dandan lagi, jelas lah jadi idaman lelaki.

Ingat, semua perempuan punya keistimewaan dan kecantikan yang nggak bisa dibandingkan satu sama lainnya. Yang penting tetap percaya diri dan berperilaku baik. Niscaya label cantik akan mengikuti.

Komentar:

Komentar