Ternyata Gini Toh Proses Penglihatan Bayi Dari Baru Lahir Sampai Umur Satu Tahun! Keren Euy!


Pernah penasaran nggak sih, bayi-bayi itu waktu lahir langsung bisa lihat orang tuanya atau gimana? Aneh ya, padahal kita semua udah pernah jadi bayi tapi kok ya nggak inget ya dulu kayak gimana.

Nah ternyata nih ya, penglihatan bayi itu nggak langsung sebagus kita lho. Ada prosesnya dari baru lahir, sebulan pertama, dua bulan, sampai berumur satu tahun. Coba deh tanya Mr. Romesh Angunawela ini, dia pasti setuju. Soalnya Mr. Romesh ini nih yang mengadakan penelitian yang bekerja sama dengan Clinic Compare untuk menunjukkan kepada kita bagaimana sih sebenarnya proses perkembangan penglihatan bayi itu.

Biar nggak lama-lama penasaran, coba kamu langsung lihat aja deh animasi GIF ini supaya lebih jelas.

210569-0-1485536879-1485536915

Gimana? Udah tahu kan seperti apa? Atau mungkin setelah lihat animasi diatas kamu langsung keingetan kalo dulu kamu kayak gitu juga? Hahaha, nggak mungkin lah kalau masih ingat.

Komentar:

Komentar