Penelitian Terbaru: Menonton Video Kucing di Internet Membuat Hidupmu Jauh Lebih Baik


Sekelompok peneliti berencana untuk melakukan sebuah penelitian nyata mengenai “apa dampak dari menonton video tentang kucing terhadap keadaan emosional seseorang?”

Dan seorang ilmuwan dari Universitas Bloomington India berhasil mengumpulkan lebih dari 6.500 orang untuk dilakukan survey guna mengetahui apakah menonton video kucing benar-benar dapat meningkatkan mood seseorang.

Ilmuwan ini pun mengambil kesimpulan bahwa media internet lah yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang ini untuk menonton video kucing. Meskipun tampak sepele, namun dari hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa menonton video kucing melalui internet mampu membuat seseorang bersemangat untuk melakukan aktivitas setelahnya.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat rasa bahagia yang tak terungkapkan setelah seseorang menonton video kucing di internet. Dan tentu saja ini berpengaruh terhadap kelangsungan hidup dan aktivitasnya.

Ini dia contoh video kucing yang bisa disaksikan untuk meningkatkan mood dan semangat.

Bagaimana? Apakah kamu merasa bahagia setelah menonton video diatas? Jika belum, mungkin video dibawah ini akan mejadi mood booster untuk aktivitasmu.

Komentar:

Komentar