Ternyata Ini Toh Alasan Kenapa Bad Boys Banyak Dideketin Cewek


:

Kadang hidup ini enggak adil ya. Contohnya, buat masalah percintaan cowok nakal itu kadang lebih gampang dapat cewek. Kadang risih juga sih liatnya. Pasti kalian suka mikir gini “Kenapa sih? Udah tahu nakal tapi kok masih aja tetep dideketin? Emang apa sih kelebihan yang dimiliki dari cowok nakal?” Terus kadang-kadang dalam hubungan pasti ada aja alesan mainstream kenapa pacar tiba-tiba ingin putus, alasanya juga sangat mainstream banget dan kalian pasti udah tau kata-kata ini “sayang hari ini kita putus, kamu terlalu baik buat aku.” Kalau dipikir-pikir alasan ini sangat nggak masuk akal dan bikin kamu bereaksi kayak gini:

funnyjunk.com
dafuq via funnyjunk.com

Well, seharusnya cewek jadi merasa nyaman sama lelaki baik yang rela mengurusnya, kan? Tapi kok ini malah diputusin. Emang membingungkan banget. Contoh paling ekstrim nih, gue pribadi sempet bertanya-tanya kenapa seorang Harley Quinn bisa cinta sama Joker? Harley itu kan awalnya dokter yang bisa dibilang oke dalam profesinya dan Joker jahat dan emang gila orangnya. Tapi emang sih disni Harley bisa jatuh cinta sama Joker karena dia juga sama-sama nggak beres di otaknya. Emang ini versi ekstrim, tapi tetep aja kan good girl disini gone bad karena ada bad boy.

Tapi  balik lagi ke realitas, setelah gue teliti, ini dia penyebab kenapa cowok nakal itu, katanya, keren dimata cewek. Katanya…

1. Cowok Nakal Punya Daya Tarik Magnet

Bad Boy in bandana via pinterest.com
Bad Boy in Bandana via pinterest.com

Pasti kebanyakan dari kalian udah ngerti apa itu hukum magnet, dimana kutub positif tidak akan bisa tarik-menarik antara kutub positif. Melainkan kedua kutub yang sama akan saling tolak menolak. Kebanyakan cewek hidup teratur dan juga disiplin, sekalinya ketemu cowok nakal yang liar dia akan melihat dunia yang berbeda. Inilah yang menjadikan perempuan tertarik sama cowok nakal.

2. Cowok Nakal Ada Tantanganya

Vino G. Bastian via pinterest.com
Vino G. Bastian via pinterest.com

Cowok nakal itu perilakunya random banget. Hari senin dia manis, selasa jahat, rabu alay dan kadang bisa dia bisa ngerasa jomblo padahal udah pacaran (Capek deh…). Beda sama cowok baik yang prilakunya gampang diprediksi, pasti jadwal buat ngurus pacar bisa diatur secara detail. Di sisi lain, cowok baik itu dianggap gampang bikin bosen, enggak ada rintangannya sama sekali. Selain itu…

3. Cowok Nakal Terlihat Lebih Macho

Rio Dewanto via cekricek.co.id
Rio Dewanto via cekricek.co.id

Katanya, dalam benak cewek remaja, cowok lembut nan baik hati sekilas tampak lemah dari segi kemampuan mereka dalam memainkan emosi. Hal ini bisa jadi bumerang sendiri buat cowok baik. Sementara itu cowok yang omonganya nyablak, lebih gampang tersulut emosi, dan cowok yang enggak mau keliatan lemah didepan cewek itu sepertinya lebih menarik perhatian cewek. Hal yang satu ini nih tanpa disadari bisa menjadi ukuran standard cowok macho. Waduh…

Faktanya, sebetulnya cewek bakal bangga saat bisa menjinakkan cowok nakal dan akhirnya perempuan enggak bakal pernah mau mengencani cowok nakal. Intinya, cewek pengen mengencani cowok nakal terus dia pengen merubah sifat si cowok nakal ini. Semua balik lagi psikologi sih. Seperti di poin kedua, sebenarnya cewek juga menginginkan rintangan dalam kehidupanya dan dalam sebuah hubungan cewek berharap cowoknya menghubunginya lebih dulu tanpa harus diminta, cewek terkadang juga sering kecewa waktu cowok nakal yang dia pacarin malah akrab sama cewek lain. Cewek juga pengen loh merasakan kasih sayang dari seorang cowok nakal yang dia jadikan pacar.


Well, gimana nih jadinya guys ? Mau jadi nakal atau mau bertahan jadi cowok baik? Saran gue sih nakal boleh aja tapi jangan bego juga sih hahaha. Pada akhirnya nggak bagus juga main-main sama perasaan orang, kan? Ambil hikmah dari setiap pergaulan. Selalu ambil yang baik dan buang yang buruk!

Komentar:

Komentar