10 Film Anti-Galau Ini Dijamin Bakal Ngilangin Bete Kamu!


Lagi galau tapi kamu nggak mau keluar rumah? Lagi bad mood dan bete? Tenang! Sepuluh film ini bakal bikin kamu nggak bete dan galau lagi deh! Saya akan urutkan rekomendasi film buat kamu-kamu yang lagi galau nih. Dari mulai film yang bisa ditonton semua hingga film untuk dewasa, ini nih rekomendasi filmnya, yuk mari kita intip! Apa aja filmnya ya?

1. The Hangover [2009]

via citelighter.com
via citelighter.com

Coba bayangkan apa yang terjadi ketika kamu tidak sengaja kehilangan teman kamu di bachelor party-nya sendiri? Komedi di film ini bisa dibilang brutal dan bikin ketawa terus menerus. Cocok banget buat kamu yang seneng komedi fisik yang digabung dan komedi situasi yang absurd. Parah banget deh film ini! Tapi ingat, film ini bukan untuk anak-anak ya karena kontennya yang untuk dewasa!

2. Emperor’s New Groove [2000]

via movies.disney.com
via movies.disney.com

Film ini bisa ditonton siapapun! Humornya bisa dinikmatin dari mulai kalangan muda sampai dewasa. Hikmah dari film ini juga bagus untuk dipelajari. Kira-kira apa sih yang terjadi kalau kamu adalah seorang emperor yang angkuh tapi tidak bisa berfikir untuk dirinya sendiri? Intinya film ini adalah tentang seorang emperor yang kualat karena tingkah lakunya yang seenaknya. Dijamin ngakak dan terharu nonton film yang satu ini!

3. Horrible Bosses [2011]

via movie-hound.com
via movie-hound.com

Bisa bayangkan kalau kamu punya bos sering yang banget nge-bully kamu? Film ini menceritakan tentang tiga kawan yang muak dengan tempat kerjanya karena bos mereka. Mereka membalas dendam ke bos mereka dengan cara yang kocak dan ekstrim. Ayo simak tingkah mereka yang konyol dan jangan ditiru ini di fim Horrible Bosses! Dan ingat, film ini khusus dewasa!

4. Spy [2015]

via traileraddict.com
via traileraddict.com

Film ini untuk dewasa ya. Ceritanya bisa dibilang anti-mainstream dari segi pemeran utamanya. Susan adalah wanita chubby yang bekerja untuk CIA yang bakal di-judge bahwa dia bukan CIA material karena fisiknya. Simak kekonyolan cerita Spy ini! Dijamin ngakak! Jason Statham di film ini bikin kamu nggak nyangka kalau dia ternyata punya sisi humoris yang mengejutkan.

5. School of Rock [2003]

via web.vipwiki.org
via web.vipwiki.org

Film ini keren abis deh! Selain kocak, film ini bikin kamu terhibur, apalagi kalau kamu suka dengan music rock! Dan anak-anak di film ini jago banget deh main musik rock-nya! Seru abis!

6. Freaky Friday [2003]

via listal.com
via listal.com

Kebayang nggak kalau jiwa kamu ketuker dengan orang tua kamu, apa lagi ibu kamu? Wah gawat itu hahaha. Pasangan ibu dan anak putrinya ini punya kepribadian yang bertolak belakang jauh banget! Simak kelakuan kocaknya ibu dan anak ini saat mencoba menyesuaikan diri di tubuh yang tertukar!

7. Pitch Perfect [2012]

via oblogdamari.com
via oblogdamari.com

Suka musik? Cewek-cewek yang keren dan kocak ini bisa bikin kamu terhibur deh! Selain cerita yang unik, mereka semua punya bakat yang top banget deh!

8. Stardust [2007]

via impawards.com
via impawards.com

Kalau kamu seneng cerita petualangan, film ini cocok buat kamu. Film ini ringan buat kamu yang lagi nggak mau terlalu banyak mikir. Tapi ceritanya nggak ngebosenin kok! Dijamin film ini bakal bikin kamu senyum deh!

9. She’s The Man [2006]

via movies-free.online
via movies-free.online

Film ini kocak banget! Cerita film ini adalah tentang Viola yang tomboy yang suka banget main sepak bola. Dia nyamar jadi kembaran laki-lakinya demi main sepak bola. Bakal ngocok perut deh liat tingkahnya!

10 . My Neighbor Totoro [1988]

via sailormoonnews.com
via sailormoonnews.com

Film ini bisa bikin kamu terharu deh! Ceritanya lucu dan siapapun bisa nonton! Kalau kamu suka hal-hal yang menggemaskan, cocok banget deh film ini buat kamu!

 

Kamu yang lagi galau kira-kira mau nonton film yang mana nih? Semoga rekomendasi film dari saya ini menghibur ya dan semoga cepet ilang galaunya! Gimana? Kira-kira kamu punya nggak rekomendasi film anti galau lainnya?

 

Komentar:

Komentar