Keunikan 10 Orang Ini Adalah Bukti Bahwa Memiliki Perbedaan Adalah Suatu Keindahan Tersendiri

Perbedaan itu indah

Perbedaan seringkali membuat seseorang menjadi minder, ataupun dipandang aneh. Tapi, sebenarnya, perbedaan adalah sebuah keindahan yang justru seharusnya dihargai.

Perbedaan sebetulnya tidak membuat seseorang menjadi aneh, karena setiap orang pada dasarnya dilahirkan berbeda. Jadi, jangan lagi deh kamu merasa minder dengan perbedaan yang kamu miliki, guys, terutama perbedaan yang ada dalam tubuhmu.

Contohnya adalah 10 orang berikut ini yang memiliki perbedaan pada tubuh mereka, namun mereka tetap bangga dan menjadikan perbedaan yang mereka miliki sebagai kelebihan.

Langsung aja deh lihat 10 orang berikut ini supaya bisa membuat kamu bangga akan perbedaan yang kamu miliki sekarang. Semoga bisa menginspirasi, ya!

1. Pria yang memiliki bola mata berbeda

via lifebuzz.com

Pria ini memiliki keadaan tubuh yang bernama aniskoria yang membuat satu pupilnya berfungsi normal, sedangkan yang lainya tak bisa bergerak dan selalu diam di tempat yang sama.

2. Orang tanpa jari kelingking

via lifebuzz.com

Orang ini terlahir tanpa jari kelingking di tangan kanannya. Walau berbeda, namun orang ini tetap bangga dengan keadaannya. Hmm, mungkin dia bisa menjadi pesulap yang jago dalam meloloskan diri dari borgol, ya.

3. Orang dengan warna kulit yang berbeda

via lifebuzz.com

Orang ini memiliki kelainan yang disebut Vitiligo, yaitu kondisi dimana seseorang kehilangan pigmen dalam kulitnya. Kelainan ini bisa terjadi di seluruh tubuh. Namun, pada kasus orang ini, dia mengalaminya tepat di wajah. Tapi, walaupun orang ini memiliki warna kulit yang berbeda, tetap terlihat keren dan indah, bukan?

4. Wanita dengan tangan robot

via lifebuzz.com

Wanita ini kehilangan tangan dan harus mengubahnya dengan tangan robot. Namun, justru dengan adanya tangan robot justru bikin dia tambah keren, ya.

 

5. Bola mata dengan dua warna yang berbeda

via lifebuzz.com

Mata coklat terlihat indah, mata biru pun gak kalah indah. Tapi, orang ini memiliki bola mata dengan warna biru dan coklat sekaligus. Keren!

6. Orang dengan 6 jari di setiap tangannya

via lifebuzz.com

Meski memiliki kondisi yang disebut polydactyly, kakek keren ini memiliki 6 jari dan tetap bangga akan perbedaannya. Mantap, kek!

7. Tetap percaya diri walau memiliki panjang kaki yang berbeda

via lifebuzz.com

Kaki wanita ini memiliki panjang yang berbeda. Salah satu kakinya memiliki panjang 176 cm, dan kaki satunya lagi memiliki panjang 106 cm. Tapi, walaupun begitu, wanita ini tetap percaya diri, dan bahkan berhasil menjadi seorang bodybuilder.

8. Wanita albino yang indah nan cantik

via lifebuzz.com

Wanita ini memiliki terlahir dengan kondisi albinism, yang berarti dirinya tidak meiliki pigmen warna sama sekali dalam tubuhnya. Kulit, rambut, bahkan hingga bola matanya semua putih. Sungguh indah, ya.

9. Pria yang memiliki banyak freckles

via lifebuzz.com

Pria bernama Hamad Jaman ini memiliki jumlah freckles (bercak coklat di muka) yang sangat banyak di seluruh tubuhnya. Namun, justru karena keunikannya ini, mengantarkan Hamad menjadi seorang model. Wuihh, mantap-mantap.

10. Wanita dengan kulit paling gelap di dunia

via lifebuzz.com

Model bernama Khoudia Diop ini dianggap memiliki kulit paling gelap di dunia dan liat, betapa cantik dirinya.

Wuih, keren-keren banget ya. Orang-orang tadi tak hanya menerima keadaannya, tapi mereka juga menjadikan perbedaan yang mereka miliki sebagai kelebihan mereka, salut deh pokoknya.

Nah, jadi, kalau menurut kamu, yang mana nih yang paling menginspirasi? Kasih tahu pendapatmu di kolom komentar ya, guys!

Source: lifebuzz

- Advertisement -
Shares 15