Dijamin Nafsu Makanmu Nambah Drastis Kalau Kamu Makan dengan 7 Cara Ini!


:

Makan adalah salah satu kebutuhan utama bagi semua orang. Bisa-bisa kamu mati lemes kalau nggak makan beberapa hari aja. Eits meskipun perut lagi laper, tapi kadang-kadang kita sering mendadak nggak nafsu makan lho gara-gara makan yang itu-itu aja. Menu makan yang membosankan bisa bikin selera makan turun drastis. Nah buat kamu yang lagi laper tapi males makan yang biasa-biasa aja, cobain deh 7 cara makan di bawah ini yang bisa bikin kamu makan lahap banget. Asal jangan sampai kebablasan aja yak.

1. Sisain bagian yang paling disuka

%image_alt%

Bagian mana yang paling kamu suka dari sebuah makanan? Bagian yang paling kamu suka bisa disisihkan di bagian akhir. Misalnya nih kamu makan ayam goreng, nah kamu paling suka sama tepung yang ada kulitnya, maka sisain kulitnya dan makan bagian tersebut pada sesi akhir. Begitu sampai pada sesinya, kamu akan sangat menikmati menu makanmu.

2. Miesu

%image_alt%

Siapa sih yang nggak suka makanan paling fenomenal di dunia: mie instan? Dijamin semua orang klepek-klepek banget sama rasa mie instan yang nagih ini. Nah supaya mie instan kamu makin menggoda, cobain deh campur dengan susu murni. Dijamin makin ajib!

3. Campuran roti plus chips

%image_alt%

Kamu suka roti tapi lagi bosen sama rasanya yang gitu-gitu aja? Solusinya, coba campurkan roti kesukaanmu dengan Pringles atau chips dalam bentuk apapun. Soal rasa chipsnya bebas, yang penting rasanya bakal kriuk-kriuk enak pas dicampur sama roti. Duh bikin nagih.


4. Cara asik makan burger

%image_alt%

Pecinta burger pasti paham trik makan yang satu ini. Burger merupakan salah satu makanan yang bisa dibilang agak ribet makannya karena bakalan bikin belepotan. Tapi tenang, ada cara aman makan burger yang bikin kamu ngak repot lagi. Coba deh makan burger sambil dibalik kayak gambar diatas, berasa lebih nikmat. Nggak percaya? Cobain aja!

5. Buka dulu gulungan di rollcake

%image_alt%

Kamu suka makan bolu gulung atau rollcake? Kalau pingin rasanya lebih lezat dan nimat, jangan lupa buat buka dulu gulungannya supaya roti lebih panjang. Nggak tau kenapa, makan rollcake pake cara ini lebih enak dan menarik.

6. Sumpit + popcorn

%image_alt%

Kadang yang bikin males makan popcorn adalah takut tangan kotor gara-gara bumbu yang ada di popcorn. Kalau gitu coba diakalin pake sumpit. Makan popcorn pake sumpit bikin kamu jadi nyaman ngemil tanpa takut tangan kotor. Awas bisa habis banyak tuh.

7. Susu anget buat makanan pedes

%image_alt%

Makan makanan yang pedes emang bikin semangat dan nafsu makan meningkat. Cuma kalau pedesnya kebangetan suka bikin nggak tahan gitu. Solusinya gampang, obatin aja pake susu anget. Rasa pedes di mulut bakalan lumer sama susu yang anget nan legit. Hmm yummy deh pokoknya.

sumber: malesbanget

Komentar:

Komentar