Nostalgia Yuk Sama 10 Lagu Linkin Park Yang Dulunya Menemani Masa-Masa Remaja Kita


Hari ini, pada tanggal 21 Juli 2017, kita dikejutkan dengan berita meninggalnya vokalis band Linkin Park, Chester Bennington, pada usia 41 tahun diduga karena bunuh diri. Sontak aja, berita meninggalnya pentolan salah satu band yang dulu sangat populer pada tahun 90-an ini membuat para penggemarnya galau abis, apa kamu salah satunya?

via DesignsByTopher – DeviantArt

Masih ingatkah kamu ketika dulu di kelas memainkan Somewhere I Belong kencang-kencang saat nggak ada guru?

Masih ingatkah kamu ketika dulu gitaran bareng temen-temen sambil nyanyiin Numb?

Masih ingatkah kamu ketika dulu nyanyiin Crawling ketika pensi sekolah bareng band sekolahmu?

Atau mungkin kamu punya memori lain yang berkaitan dengan lagu-lagu dari Linkin Park?

Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu lama dari Linkin Park, ini ada 10 lagu yang mungkin familiar di telingamu. Mau coba dengar?

1. Numb

Lagu Linkin Park dari album Meteora ini dirilis pada tahun 2003 dan mendapatkan penghargaan MuchMusic Video Award for People’s Choice: Favorite International Group pada tahun 2004 dan Grammy Award for Best Rap/Sung Collaboration pada tahun 2006.

2. In the end

Lagu Linkin Park dari album Hybrid Theory ini dirilis pada tahun 2000 dan mendapatkan penghargaan MTV Video Music Award for Best Rock Video pada tahun 2002.

3. What I’ve Done

Lagu Linkin Park dari album Minutes to Midnight ini dirilis pada tahun 2007 dan mendapatkan nominasi Kerrang! Award for Best Video pada tahun 2007, MTV Video Music Award for Best Editing pada tahun 2007, MTV Video Music Award for Best Direction pada tahun 2007, dan Grammy Award for Best Hard Rock Performance pada tahun 2010.

4. Somewhere I Belong

Lagu Linkin Park dari album Meteora yang dirilis pada tahun 2003 ini mendapatkan penghargaan MTV Video Music Award for Best Rock Video dan Mnet Asian Music Award for Best International Artist pada tahun 2003.

5. Crawling

Lagu Linkin Park dari album Hybrid Theory ini dirilis pada tahun 2000 dan mendapatkan penghargaan Grammy Award for Best Hard Rock Performance pada tahun 2002.

Masih ada 5 lagu lain di halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar