4 Hal Konyol yang Dilakukan Anak 90an di Jaman SD


Minggu pagi gini bahas all about 90an yuk! Emang nggak ada bosen-bosennya sih bahas 90an karena masa-masa ini beneran membahagiakan. Mulai dari permainannya yang super seru sampai cinta monyetnya yang bikin deg-degan sukses bikin anak 90an terngiang terus sama masanya.

Ngomong-ngomong soal 90an, ada lho beberapa kebiasaan unik yang dilakukan anak 90an di masa sekolah yang kalau dipikir-pikir konyol banget. Kalau keinget jadi geli sendiri deh!

1. Curhat di buku diary pas jaman SD

Mungkin kalau jaman dulu udah ada blog, buku diary nggak bakal laku ya. Untungnya dulu belum ada internet dan aktivitas ngeblog. Buku diary adalah tempat curhat dan menumpahkan segala keluh kesah di hati. Apalagi kalo sahabat kamu ikutan baca dan nulis-nulis di buku pribadi itu, bakal kocak banget buat dibuka-buka beberapa bulan kemudian. Bisa dibilang buku diary adalah curahan hati kamu dalam bentuk tulisan, jadi nggak cuma dipendam aja kalo suka sama si doi. Ada yang masih nyimpen buku diary sampe sekarang?

2. Nulis inisial nama sendiri dan gebetan di meja atau dinding sekolahan

Dimulai dari temen yang usil sukanya comblangin kamu sama si dia. Abis itu cengar-cengir sendiri pas ada inisal kamu sama orang yang kamu suka di dinding sekolah. Dari sinilah cinta monyet bermula dan jadi semakin berbunga-bunga karena dipanas-panasin sama satu kelas. Akhirnya kamu nulis inisal yang dijeda ikon love itu sendiri di belakang buku pelajaran kamu. Hayo ngaku yang dulu pernah ngalamin cinta monyet, kemana sekarang monyetnya ya?

3. Kasih cokelat ke orang yang ditaksir pas valentine

Badan masih bau kencur, kadang ingus juga masih keluar masuk dari hidung tapi soal ngasih cokelat pas valentine nggak bakal kelewatan. Hal ini biasanya dilakukan oleh anak SD yang cuma ikut-ikutan ‘demam valentine’ di tanggal 14 Februari. Padahal sih ngerti valentine itu apa aja kagak. Haduh.

4. Nulis surat kaleng berupa puisi atau surat cinta

Satu lagi hal konyol yang mungkin kamu lakuin di masa itu adalah nulis surat kaleng tanpa nama yang isinya puisi cinta kepada gebetan. Yang namanya surat kaleng ya jelas nggak bakalan di bales ah, kan doi nggak tahu tuh surat dari siapa. Jadi kalau kamu berharap ada balesan dari dia, itu konyol banget.

 

So, kamu pernha ngelakuin yang mana aja nih?

Komentar:

Komentar