7 Alasan Kenapa Kamu Harus Mempertahankan Cewek Pendek Sampai Waktu yang Nggak Ditentukan


:

Percaya nggak percaya, banyak cowok ganteng dan mapan yang akhirnya menambatkan hatinya untuk cewek bertubuh pendek. Bukan cewek bertubuh kurus tinggi langsing alias kutilang yang konon katanya jadi dambaan. Iya sih cewek tinggi itu terlihat anggun, tapi percaya deh banyak banget kelebihan cewek pendek kalo kamu mau perhatikan.

Jadi buat kamu para cowok yang masih setia dengan paradigma kuno bahwa cewek cantik itu harus tinggi, mending simak nih 7 alasan kenapa cewek pendek patut dipertimbangkan untuk jadi pasangan.

1. Cewek pendek itu imut

pendek1_zpsiaugnom2

Karena tubuhnya yang pendek, dia akan terlihat imut dan jauh lebih muda dari umur yang sebenarnya. Jadi di saat cewek sepantarannya udah terlihat lebih tua, dia masih terlihat imut dan menarik.

2. Dia juga menggemaskan

13

Percaya deh, cewek pendek itu menggemaskan. Jangan heran kalo kamu terus ingin di sampingnya karena sosoknya yang bikin gemas.

3. Membelai kepalanya bukan hal yang sulit dilakukan

hipwee-Bisa-mengelus-rambut-1-640×360


Rasa sayang itu sulit untuk diungkapkan. Tapi dengan sekali usapan di kepala, cewek bisa dengan mudah merasakan rasa sayangmu lho. Begitu juga dengan cewek pendek, rasa sayngmu akan mudah terungkapkan dengan usapan lembut di kepalanya yang lebih mudah untuk dilakukan.

4. Kamu nggak akan kalah tinggi dari dia

pacaran-dengan-cewek-pendek-1024×683

Biasanya cowok akan minder saat pasangannya lebih pendek dari dia. Dan dengan pacaran sama cewek pendek, kamu nggak akan merasakan keminderan ini.

5. Penampilannya sederhana tapi menarik

cowok-tinggi_20160923_102829

Penampilan cewek pendek biasanya sederhana dan nggak neko-neko. Ini yang membuatnya kian terlihat menarik.

6. Idealnya cewek memang harus lebih pendek dari cowok

keepo.me-pendek1

Kamu setuju kalo cowok idelanya memang lebih tinggi dari cewek? Kalau iya, nggak salah lagi kalau kamu memantapkan hati untuk cewek yang bertubuh pendek.

7. Dan biasanya cewek pendek itu setia

7435

Dibandingkan dengen cewek tinggi, cewek pendek punya tingkat kesetiaan yang lebih tinggi. Nggak percaya? Coba buktikan sendiri, bro!

 

 

Komentar:

Komentar