Yuk Temukan Hal yang Aneh dari Foto-foto Ini!


Banyak banget kejadian di dunia ini yang bikin takjub dan bingung, karena ada banyak hal yang berada diluar ekpektasi kita. Kejadian-kejadian aneh bin ajaib pun sering bersliweran di depan mata yang bikin kita bingung. Dan hal yang bikin bikin bingung ini kadang malah jadi misteri hidup selamanya lho. Kayak beberapa hal aneh yang ada di dalam kumpulan foto ini. Yuk temukan keanehannya!

1. Kok bisa ada mobil sedan parkir diatas? Padahal nggak ada pintu sama sekali lho!

Kalau dilihat dari bentuk bangunannya, gedung ini lebih dari 3 lantai Pulsker. Tapi lihat deh, di lantai paling atas ada sebuah mobil sedan yang parkir..kok bisa ya? padahal di sana nggak kelihatan kalau ada pintu lho!

2. Gimana ya cara mainan ini bisa masuk ke dalem toples?

Kalian tahu permainan asah otak ini kan? Ada yang tahu nggak kenapa mainan ini ada di dalam sebuah toples??

3. Bannya masuk lewat mana hayoo?

Ada sebuah ban yang seharusnya menempel di kendaraan malah terjebak di dalam sebuah pohon. Mungkin ban ini sudah ada sebelum pohon ini tumbuh ya Pulsker.

4. Ada mobil masuk menerobos gedung tinggi. Lewat mana?

Di sebuah gedung tinggi terlihat sebuah sedan mewah menerobos tembok yang tidak ada celahnya sama sekali. Jangan-jangan mobilnya bisa terbang lagi..hihihi

5. Mobil nyangkut di pohon. Masa mobilnya terbang?

Kalau tadi di atas gedung tinggi, sekarang ada mobil nyangsang di atas pohon..bisa gitu ya Pulsker.

 

Komentar:

Komentar