Yuk Nonton 15 Film Keren Ini! Pasti Bikin Kamu Muter Otak!


:

Kamu lagi nyari film yang bikin kamu mikir? Pingin nonton film yang bisa bikin terngiang-ngiang meskipun udah selesai nontonnya? Atau kamu nyari film yang akhirnya tidak terduga? Yuk, simak list film yang bisa bikin kamu muter otak ini!

1. Memento
impawards.com - memento

via impawards.com

Film yang satu ini bener-bener bikin kamu mikir saat filmnya berjalan karena alurnya yang nggak biasa. Simak sang protagonis yang memiliki masalah ingatan ini membalas dendam!

2. Donnie Darko

imdb.com - Donnie Darko

via imdb.com

Bisa dibilang Donnie Darko itu sudah menjadi film cult classic. Akting Jake Gyllenhaal muda di film ini keren banget. Jenis film ini thriller psikologis. Kamu bakal banyak pertanyaan pas kamu udah selesai nonton film ini deh pokoknya.

3. Girl, Interrupted

joblo.com - 1999-poster-girl_interrupted-1


via joblo.com

Film yang dibintangi Angelina Jolie dan Winona Ryder ini sangat legendaris karena membawa isu tentang kerentanan mental seseorang dengan membawa tema penyakit mental.

4. Interstellar

hollywoodreporter.com - interstellar3

via hollywoodreporter.com

Selain seru, film yang disutradarai Christopher Nolan ini beneran indah untuk ditonton dengan cinematography-nya yang luar biasa! Ceritanya kompleks banget karena membahas tentang waktu dan ruang. Pokoknya nonton aja deh! Yakin pasti terus nebak-nebak sampai akhir.

5. Requiem For A Dream

impawards.com - requiem_for_a_dream

via impawards.com

Kamu tahu apa yang terjadi pada pecandu obat-obatan terlarang? Miris banget deh! Dengan alur cerita yang unik dan cerita yang sangat jujur menggambarkan para pecandu narkoba, film ini bakalan terngiang-ngiang deh setelah kamu nonton!

Baca juga artikel ini:

6. The Butterfly Effect

impawards.com - butterfly_effect

via impawards.com

Kalau kamu tertarik dengan konsep waktu, film ini cocok banget buat kamu. Film ini menceritakan tentang apa yang terjadi kalau kamu bisa mengendalikan waktu dan apa yang terjadi kalau kamu mengubah sesuatu di masa lalu kamu. Seru deh!

7. The Prestige

joblo.com - 2006-prestige-1

via joblo.com

Suka sulap? Kalau suka film ini buat kamu banget! Film ini menceritakan tentang rumitnya dunia sulap yang sangat kompetitif. Greget banget deh pas nontonnya!

8. Inception

impawards.com - inception_ver12_xlg

via impawards.com

Kamu kalau nonton film ini pasti bakal bingung mana dunia nyata sama mana dunia mimpi. Banyak yang bilang film ini bikin pusing karena harus merhatiin setiap detil karena kalau kelewat sedikit aja kamu bakal nggak tahu apa yang terjadi.

9. We Need To Talk About Kevin

cinematerial.com - we need to talk about kevin

via cinematerial.com

Pertanyaan yang dibahas di film ini adalah apakah kita pada dasarnya baik atau apakah kita pada dasarnya jahat? Filosofikal banget deh. Kalau kamu suka film yang bisa bikin kamu diskusi, film ini cocok banget deh buat kamu!

10. Gone Girl

impawards.com - gone_girl_ver2

via impawards.com

Kalau kamu suka cerita misteri dan cerita thiller, film ini cocok buat kamu! Film ini bakal bikin kamu nebak-nebak siapa yang salah dan siapa sebenarnya yang benar. Rame deh! Highly recommended!

11. Never Let Me Go

impawards.com - never_let_me_go

via impawards.com

Film ini sangat mengharukan! Ceritanya selain bikin mikir bisa bikin kamu punya banyak pertanyaan tentang kemanusiaan.

12. Exam

cinematerial.com - exam

via cinematerial.com

Bisa dibilang film ini kayak puzzle. Setiap dialog dan setiap petunjuk di ceritanya bikin kamu nebak-nebak apa sebenarnya masalah di film ini. Harus konsentrasi sampai akhir deh pokoknya!

13. Pan’s Labyrinth

untitled

via impawards.com

Film yang disutradarai Guillermo del Torro ini sudah sangat terkenal. Cerita ini bakal bikin kamu mempertanyakan moralitas kita. Selain itu, film ini bakal bikin kamu bingung mana dunia fanstasi dan mana dunia nyata.

14. Ex Machina

joblo.com - ex-machina-large

via joblo.com

Seneng dengan SciFi tapi lagi nyari cerita yang bukan hanya sekedar hibburan saja? Nonton saja Ex Machina! Film ini mengangkat isu tentang intellegensia buatan atau artificial intelligence. Seru dan bisa dibilang serem juga!

15. V for Vendetta

impawards.com - v_for_vendetta_ver3

via impawards.com

Film bakal bikin nebak-nebak mana yang benar dan mana yang salah. Meskipun fiksi, banyak banget yang bisa dipelajari dari cerita film ini karena banyak banget referensi tentang politik dunia dan kemanusiaan. Top banget pokoknya!

 

Menurut kamu gimana? Apakah masih ada film yang bikin muter otak yang lainnya yang belum disebutkan di atas yang kamu suka?

 

sumber: buzzfeed.com

Komentar:

Komentar