Yang Rambutnya Keriting Pasti ‘Jleb’ Banget Lihat 8 Ilustrasi Ini, Sedih Sih Tapi Kocak!


Katanya sih, rambut keriting itu unik dan lucu. Tapi kamu yang dianugerahi rambut keriting pasti paham banget kalau keunikan rambut keriting itu nggak se-menyenangkan yang dibayangkan. Realitanya cewek rambut keriting mengaku lebih sulit menata rambutnya supaya terlihat rapi. Selain itu, sulitnya mengurus rambut keriting juga bisa membuat para cewek stress berat.

Coba deh lihat 8 ilustrasi tentang rambut keriting berikut ini. Dijamin mak jleb banget deh!

1. Rambut lurus vs keriting saat kena angin

2. Semua udah oke pas mau jalan, eh rambut keriting malah masih kacau

3. Hahaha nggak akan pernah tambah panjang

4. Gini nih keadaan pas bangun tidur

5. Disisir malah sakit

6. Dalam hitungan jam bisa berubah drastis

7. Basah kering sama aja

8. Sengsara banget kalo lepas helm

Gimana, kamu kesindir nggak?

 

 

sumber: brilio

Komentar:

Komentar