Yang Capek Ditanya ‘Kuliah Dimana’ dan ‘Jurusan Apa’ Pasti Nyengir Lihat 11 Percakapan Ini


:

Musim lebaran dan liburan emang udah berakhir, tapi masih tersisa kenangannya sampai sekarang bukan? Termasuk kenangan soal pertanyaan-pertanyaan ‘menyebalkan’ dari tetangga atau saudara yang mampir di kuping selama silaturahmi lebaran. Salah satunya adalah pertanyaan ‘kuliah dimana’ dan ‘jurusan apa’ bagi kamu yang baru aja lulus SMA dan udah denger kabar pengumuman SBMPTN.

Ya kalau yang ketima di universitas dan jurusan yang dianggap ‘jelas’ sih nggak masalah dan malah bikin bangga, tapi kalau yang jurusannya belum terkenal gimana? Pasti tanggepannya bikin kuping panas dan gerah. Kayak 11 percakapan kocak soal jurusan kuliah yang dilansir dari brilo.net ini, bikin kamu tersenyum geli.

1. DKV sama di kafe mirip ya?

2. Kuliah 4 tahun kerjanya di salon

3. Iya ngetik kode om!

4. Emang si anang belom pindah jakarta apa?

5. Lulus kerja di museum

6. Sulitnya ngasih pemahaman ke orang awam

7. Kuliah tanaman gitu?

8. Belum kuliah udah disemangatin nyari kerjaan

9. Sabar ya yang di swasta

10. Emang kalau IPA kudu teknik gitu?

11. Haha udah girang duluan denger kedokteran

Kalau kamu pernah jadi korban percakapan kocak bin ngeselin gini nggak?

Komentar:

Komentar