Aneh Bin Ajaib! Foto-foto Ini Keliatan Nggak Mungkin, Tapi Beneran Terjadi, Lho!


:

Bumi adalah planet terpadat dan terbesar kelima dari delapan planet dalam tata surya. Bumi juga satu-satunya planet yang paling layak untuk ditinggali oleh makhluk hidup. Mulai dari hewan, tumbuhan, manusia dan sebagainya. Dengan jumlah penduduk yang diperkirakan lebih dari 7 milyar, nggak heran deh kalau ada berbagai macam kejadian di bumi kita ini. Misalnya hal-hal di sekitar kita yang kadang hadir dengan penuh tanda tanya. Ada yang aneh, unik, ajaib, dan banyak macamnya. Nah, penasaran seperti apa hal-hal unik nan nggak masuk akal tersebut? Check this out, guys!

 

1.  Ban Di Dalam Pohon! Masuknya Dari Sebelah Mana, Ya?

via brilio.net

Kamu pasti kehabisan akal kan untuk mikirin kejadian yang satu ini? Kok bisa sih bannya masuk ke dalam situ? Trus harus pake teori apa biar bannya keluar lagi? Bikin gila!

 

2.  Parkiran Mobil Yang Super Kekinian

via brilio.net

Parkir mobil di garasi rumah adalah hal yang teramat lumrah di dunia ini. Tapi kalau parkir mobilnya di balkon kamar? Waduh, takut kemalingan, pak? Tapi ya nggak gitu juga, kali! Terus cari naikin dan turunin mobilnya gimana, tuh? Udah-udah, bikin otak makin pusing aja!

 

3. Sapi Yang Butuh Mainan Baru

via brilio.net

Ternyata bukan cuma manusia yang butuh mainan, binatang juga, lho! Sapi ini salah satu contohnya! Saking senangnya dapat mainan baru, kepala si sapi sampe nyangkut di dalam mainannya. Waduh pi, senang nggak segitunya juga kali!

 

4. Pegangan Tangga Dengan Bentuk Super

via brilio.net

Suka naik tangga? Hmm, coba naik tangga yang satu ini, deh! Emang sih nggak ada bedanya! Wadaww, tapi itu pegangan tangganya kenapa bundet gitu? sungguh kreatif si pembuat tangga tersebut!

 

5. Nenek Yang Nongrong Di Atas Atap

via brilio.net

Kamu punya nenek? Nenekmu suka jalan-jalan keliling komplek? Itu mah wajar! Tapi kalau jalan-jalannya kemari? Duhh, jangan deh! Nuruninnya susah banget! Jagain baik-baik nenek kamu ya, jangan sampai seperti nenek yang di foto ini!

Nah, itu dia 5 hal-hal aneh yang terjadi di sekitar kita. Entah gimana caranya bisa terjadi, bahkan ilmuwan pun mungkin nggak bisa ngejelasinnya. Udah-udah, jangan diambil pusing! Mending berdoa aja deh yuk, supaya diberi petunjuk sama Tuhan untuk memecahkan kejadian-kejadian tersebut!

Sumber : brilio.net

4K Shares

Komentar:

Komentar