Wow, Pasti Kamu Gak Akan Percaya Ternyata Orang Ini yang Bikin Karya Seram Ini, Lho!


Melihat lukisan pemandangan alam yang indah dengan pohon yang hijau, air yang jernih, langit yang biru tentunya akan membuat hati menjadi senang dan terasa adem bukan? Karya seni bisa mempunyai bentuk yang bermacam-macam, mulai dari seni yang berupa lukisan yang terlihat indah, menarik, lucu dan menggemaskan, sampai yang seram dan membuat bulu kuduk merinding disko.

Bagi kamu orang yang awan dengan aliran lukisan mungkin akan mengeryitkan dahi melihat lukisan milik Salvador Dali yang surealis. Banyak karya-karya abstrak dan surealis diciptakan oleh para seniman pria. Satu hal yang pasti, lukisan yang diciptakan oleh para seniman ini memiliki maknanya sendiri. Terkadang maksud mereka hanya ingin menunjukan jiwa seninya, tapi ternyata yang jadi malah lukisan yang menyeramkan.

Seseram apa sih memangnya lukisan itu? Dan yang pasti kamu akan menilai kalau lukisan ini dibuat oleh seorang pria karena terlihat sangar dan garang.

1. Ini apa ya maksudnya?

 

lukisan1

2. Hiii serem..

 

lukisan2

3. Gambar kepala apa ya ini? Tau kah kamu?

 

lukisan3

4. Bikin merinding beneran ini mah..

 

lukisan4

Namun, kalau kamu beranggapan kalau lukisan di atas adalah karya seorang adalah salah besar. Lukisan tersebut adalah hasil coretan dari seorang gadis cantik bertangan lentik bernama Miwa Komatsu. Seniman Miwa Komatsu adalah seniman yang melejit namanya akhir-akhir ini lewat jurnalisme Asia yang disebut “Wanita Cantik Melakukan Sesuatu“. Acara tersebut adalah sebuah acara yang menampilkan wanita-wanita cantik yang sedang melakukan sesuatu yang jauh dari peran seorang wanita pada umumnya seperti memasak atau merawat bunga. Klik page berikutnya!

Komentar:

Komentar