Wow, Liat Deh Catatan-catatan Ini, Rapinya Kebangetan! Padahal Tulisan Tangan Lho!

4.  Wow, Really Stunning!

via buzzfeed.com

Nggak mau kalah dari catatan-catatan sebelumnya, catatan yang satu ini berhasil mencuri perhatian siapapun yang membacanya. Walaupun terlihat mudah untuk dibuat, tapi perlu keuletan khusus nih untuk bikin catatan dengan gaya seperti ini!

5. Ini Catatan Atau Novel, Sih?

via buzzfeed.com

Catatan yang terakhir ini pasti bakal dikira mirip buku cetakan. Yaps, selain rapi dan bersih, tulisannya juga cantik banget kan? Bisa nggak buat yang model begini?

Nah, itu dia 5 contoh catatan yang paling rapi dari berbagai belahan dunia. Walaupun kedengarannya sederhana, tapi orang-orang bisa menilai kepribadianmu dari cara kamu menulis catatan. Kalau catatanmu asal-asalan dan nggak rapi, kemungkinan kamu tipe orang yang nggak rajin dan nggak suka ribet. Tapi, kalau catatanmu bersih dan rapi, kemungkinan kamu orang yang tekun dan ulet. Tapi nggak semua orang kayak gitu sih. Hehe.

Previous 2 of 2

Duma Sarah: She is a freelance writer at selipan media. As a new comer, she focused on entertainment and tips. She interested in culinary tour, travelling, and writing, but however she is future doctor.
Related Post
Leave a Comment