Woah! Delapan Soundtrack Black Panther Berhasil Menembus Chart Billboard Hot 100

Asoy, emang enak-enak sih lagunya, setuju?

Sudah pada nonton Black Panther, belum? Buat yang belum dan masih berencana akan menonton, kamu dapat membaca artikel ini dulu. Tenang aja, nggak ada spoiler, kok. Buat yang sudah nonton, kalian pasti setuju kalau soundtrack Black Panther juga nggak kalah fenomenal dibandingkan filmnya dan juga enak buat didengerin.

via NYTimes

Dan ternyata, nggak hanya kalian yang merasa kalau soundtrack film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman ini memanjakan telinga. Buktinya, saat artikel ini ditulis, 8 soundtrack dari film besutan Marvel ini berhasil masuk ke chart Billboard Hot 100! Apa saja 8 soundtrack tersebut?

Urutan ke-9, “All the Stars” – Kendrick Lamar & SZA

Urutan ke-11, “Pray for Me” – The Weeknd & Kendrick Lamar

Urutan ke-38, “King’s Dead” – Jay Rock, Kendrick Lamar, Future & James Blake

Urutan ke-49, “X” – Schoolboy Q, 2 Chainz & Saudi

Urutan ke-63, “The Ways” – Khalid & Swae Lee

Urutan ke-67, “Paramedic!” – SOB X RBE

Urutan ke-71, “Big Shot” – Kendrick Lamar & Travis Scott

Urutan ke-91, “Black Panther” – Kendrick Lamar

Yang lebih keren lagi, albumnya yang berisi 14 lagu sukses memuncaki chart Billboard Top 200, lho! Soundtrack Black Panther berhasil mengalahkan album Man of The Woods milik Justin Timberlake, soundtrack film The Greatest Showman, Divide-nya Ed Sheeran, 24K Magic milik Bruno Mars, bahkan album milik salah satu penyanyi soundtrack Black Panther sendiri, Kendrick Lamar yang berjudul DAMN.

Buat yang pengen mendengarkan albumnya, kamu bisa mendengarkan di sini juga kok. Tinggal pilih aja lagunya dan mainkan. Kalau ingin mendengarkan versi lengkapnya dan belum punya akun Spotify, jangan lupa buat akun Spotify dulu, gratis kok.

Apakah nantinya salah satu delapan soundtrack tersebut berhasil memuncaki chart Billboard Hot 100? Atau malah 6 lagu lain berhasil menyusul masuk ke chart Billboard Hot 100? Bagaimana pendapat kalian? Atau kalian mau memprediksi seberapa lama album mereka dapat bertahan di puncak? Tulis jawaban kalian di kolom komentar, ya.

Komentar:

Komentar