Wiiiih, Orang-Orang Ini Mirip Banget Satu Sama Lain! Seperti Habis Di Fotokopi

Mirip banget kan, ya?

Yang namanya keluarga itu nggak heran sih kalau wajahnya mirip-mirip. Entah itu orang tua dengan anak ataupun bisa juga kakek dengan cucunya. Malah ada juga kasus unik yang mirip sampai 3 generasi atau nunggu 4 generasi dulu baru ada yang mirip dengan pendahulunya.

Pengen tahu nggak semirip apa orang-orang ini? Yuk langsung dilihat aja.

1. Buyut dengan cicitnya

via pinterest.com

2. Ayah dengan anak perempuannya

via facebook.com/HuffPostParents/posts/847476795274665

3. Nenek dengan cucunya

via reddit.com

4. Terpisah 4 generasi tapi tetap mirip yah

via pinterest.com

5. Ayah dengan anaknya

via reddit.com

6. Ayah dengan anaknya (lagi)

via reddit.com

7. Sama kayak yang atas, masih ayah dan anak

via facebook.com/HuffPostParents/posts/847476795274665

8. Ibu dengan anak perempuannya (psst, cantik yah)

via facebook.com/HuffPostParents/posts/847476795274665

9. Ayah dengan anak perempuannya

via facebook.com/HuffPostParents/posts/847476795274665

10. Tiga generasi dari sang nenek, anaknya, sampai cucunya

via facebook.com/HuffPostParents/posts/847476795274665

Bisa gitu ya mereka mirip semua, seperti habis difotokopi. Kalau kamu mirip sama siapa, nih?

Komentar:

Komentar