Wih! Keren! Dari Ruang Kelas yang Biasa Bisa Berubah jadi Ala-ala Harry Potter Gini

Seperti apa kerennya ruang kelas bernuansa 'sihir' itu? Lihat di sini

:

Buat kamu para Potterhead, sebutan penggemar Harry Potter, pasti pengen punya guru yang seperti ini, deh. Guru bernama Kyle Ely yang mengajar Evergreen Middle School di Hillsboro, Oregon mendekor ruang kelas dengan tema Harry Potter.

Perjalanan para siswa Evergreen ke ‘dunia magis’ ini bermula dari pintu kelas yang diberi wallpaper merah bata dan bertuliskan “Platform 9 3/4”.

via facebook.com/kylepely

Di dalam ruang kelas, mereka dapat melihat lilin yang berterbangan, sorting hat, patung burung hantu, dan lambang masing-masing kelas. Bahkan dia juga sampai menutup langit-langit dengan kresek hitam yang diberi percikan cat putih untuk menciptakan nuansa malam berbintang di dalam ruangan.

via facebook.com/kylepely

Dekorasi ini menghabiskan dana sekitar $300-$400 (Rp 3,9 juta-Rp 5,3 juta) dan membutuhkan waktu sekitar 70 jam untuk menyelesaikannya. Wow! Niat!

via facebook.com/kylepely

Alasan dia melakukan ini adalah untuk berbagi rasa cintanya akan Harry Potter ke anak didiknya. Dan ketika dia melihat wajah bahagia siswanya, dia mengatakan bahwa semua yang dia lakukan dan keluarkan tidak sia-sia.

via facebook.com/kylepely

Totalitas banget ya! Apa kalian tertarik untuk datang ke sekolah ini? Atau malah ada keinginan untuk membuat yang seperti ini juga?


Komentar:

Komentar