Waw, Benda Dalam 15 Gambar Ini Seakan Gak Kepengaruh Gravitasi Bumi Lho

Ngeliatnya bikin greget pengen nyenggol

Dari sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kamu pasti sudah diajarkan teori gravitasi pada bumi. Masih inget kan pengertian gravitasi? Kalau nggak nih ane kasih tahu, pengertian gravitasi itu  gaya tarik menarik yang terjadi antara semua partikel yang mempunyai massa di alam semesta. Paham?

Simpelnya sih gravitasi itu yang bikin kamu tetap menginjak bumi, gak melayang-layang kaya jemuran kebawa angin. Itu juga yang bikin benda-benda bisa jatuh ke bawah. Kaya cerita penemu gravitasi, Isaac Newton yang dapet ide awal dari apel yang jatuh di atas kepalanya. Untungnya apel yang jatuh, kalau durian kan berabe. Eh tapi mending kejatuhan durian ya masih bisa dimakan. Lah kalau jatuh cinta tapi bertepuk sebelah tangan, kan sedih. Hiks.

Ngomong-ngomong soal jatuh, coba liat gambar-gambar di bawah ini yang kalo sekali ditiup sama Hulk bisa langsung jatuh. Tapi nyatanya barang-barang ini anteng aja di posisinya itu tanpa ada tanda-tanda mau jatuh sedikit pun.

Coba liat sendiri deh, menurut kamu kok bisa benda-benda ini kaya gini?

1. Empat pensil ini kuat, sekuat hati yang nahan sakit liat gebetan jalan sama orang lain

via brightside.com

2. Tetesan air di atas koin ini mirip permen bertagline permen wangi penyegar mulut gak sih?

via brightside.com

3. Temen: “Jangan duduk sebelah situ nanti roboh.”

      Aku     : Nggak tuh, aku kan ringan.”

via brightside.com

4. Kalau malu nyebutin berapa tinggi badan, jawab aja hampir setara dengan sepuluh bola bowling

via brightside.com

5. Latihan dulu sebelum nampil di sirkus nanti malem geng

via brightside.com

6. Habis liat ini dijamin ga akan pernah lagi ngeremehin uang receh

via brightside.com

7. “Sudah ku kunci pintunya biar dia gak bisa keluar,” kata kucing sambil ketawa jahat ala sinetron

via brightside.com

8. Ini mobil diolesin mentega kali ya jadi keraknya gak nempel

via brightside.com

9. Mungkin ini hasil kawin silang antara anjing sama laba-laba, namanya jadi spiderdog

via brightside.com

10. Meja ini kayanya habis kena mantra wingardium leviosa!

via brightside.com

11. Kalau latte artnya kaya gini mau deh beli terus, lumayan uangnya buat nabung beli rumah

via brightside.com

12. Yang bikin ini gak takut pianonya ancur apa ya?

via brightside.com

13. Sisa banjir yang beku ini bisa jadi bahan baru buat bikin meja, jadi gak usah nebang banyak pohon lagi deh

via brightside.com

14. Bersatu kita magnet bercerai kalau ada yang beli

via brightside.com

15. Ngesot di lantai mah kecil, cobain naik tebing sambil ngesot kaya kambing gunung ini

via brightside.com

Habis ngeliat gambar-gambar diatas jadi greget pengen ngejatuhin gak sih? Yang jelas dibalik semua itu pasti bisa dijelaskan oleh teori secara ilmiah, ga terjadi gitu aja. Kalau mau buktiin teorinya coba buka lagi buku Fisika kamu pas sekolah dulu. Siapa tau ada keselip nomor gurunya, terus telepon deh minta beliau jelasin. Itung-itung silaturahmi kan.

 

Sumber: boredpanda

- Advertisement -
Shares 4

Komentar:

Komentar