5 Meme Kriuknya Kulit Ayam Goreng Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Jadi Ngiler


:

Ayam goreng? Hmm, sewaktu mendengar kata ini pasti kamu langsung terbayang dengan paha ayam crispy yang masih panas. Nggak bisa dipungkiri lagi, deh kalau ayam goreng adalah salah satu makanan terfavorit penduduk dunia. Ayam goreng sendiri adalah hidangan yang dibuat dari daging ayam dicampur tepung bumbu yang digoreng dalam minyak goreng panas.

Beberapa rumah makan siap saji punya cara tersendiri dalam menghidangkan ayam goreng, misalnya Kentucky Fried Chicken alias KFC atau saingan mereka McDonalds. Sementara itu beberapa rumah makan di Indonesia juga menghidangkan ayam goreng dengan citarasa tradisional Indonesia seperti Ayam Goreng Suharti dan Mbok Berek.

Salah satu bagian terfavorit dari ayam goreng adalah kulitnya yang kriuk-kriuk renyah nggak ada duanya. Bahkan mungkin kebanyakan dari kamu sengaja makan kulitnya diakhir, supaya bisa menikmati kulitnya dengan penuh penghayatan. Eh, tapi kamu tau nggak sih, kalau ternyata ayam goreng nggak hanya bisa dimakan tapi juga bisa dijadiin meme.

Penasaran? Yuk, kita intip! Awas ngilerrr!

 

1.Antara Cinta Dan Kulit Ayam

thumbs (750×750)
via maubaca.com

Bener juga sih kata meme yang satu ini. Wayoo, coba kamu minta kulit ayam pacarmu kalau kalian lagi makan ayam goreng bareng. Kira-kira dikasih nggak, ya? Lah, kalau jomblo? Makan bareng peternak ayamnya aja, hehe!

 


2. Pilih Sahabat Atau Kulit Ayam?

thumbs (750×500)
via maubaca.com

Nyiahahah! Kayaknya meme ini emang diangkat dari kisah nyata banget. Coba deh sesekali kamu usil nyomot kulit ayam punya sahabatmu yang dia sisain. Terus, liat apa yang akan terjadi! Siap-siap nelpon pemadam kebakaran ya, hehehe!

 

3. Bahagia Itu Ketika…

thumbs (750×750)
via maubaca.com

Walaupun banyak banget yang tergila-gila sama kulit ayam crispy, tapi nggak sedikit juga loh yang kurang suka sama kenikmatan yang satu ini. Waduhh, lumayan juga lah, bisa dapet kulit ayamnya. Jadinya kulit ayammu sekarang bertambah banyak, kan?

 

4. Dan Yang Paling Nyebelin Itu Ketika…

thumbs (750×904)
via maubaca.com

Kalau tadinya kamu bahagia karena punya teman yang nggak doyan dengan kulit ayam, sekarang kayaknya kamu harus nangis-nangis deh kalau punya teman yang sama-sama suka kulit ayam. Hati-hati kulit ayam kamu direbut. Lah, masih mending kulit ayam direbut? Kalau pacarmu?

 

5. Kamu Suka Di Awal Atau Di Akhir, Nih?

thumbs (750×849)
via maubaca.com

Kalau kamu pribadi, lebih suka makan kulit ayamnya di awal atau di akhir, nih? Kalau makan di awal, nggak asik banget, kalau makan di akhir takutnya direbut teman-teman. Duhh..

Nah, itu dia 5 meme tentang kulit ayam crispy nan renyah yang selalu kamu incar kalau lagi makan ayam goreng. Kalau bisa, kamu pasti mau buat ayam goreng yang isinya kulit crispy semua. Iya kan? Hayoo, ngaku!

Komentar:

Komentar