Wow! Ada Generasi Baru Lagi Nih Di Indonesia, Namanya Generasi Matcha Kini. Apa Itu?


Perkembangan jaman emang makin berkembang pesat banget. Nggak aneh kalau banyak hal-hal baru yang muncul, baik itu bersifat positif maupun negatif. Salah satunya baru-baru ini muncul yang namanya “Generasi Matcha Kini”.

What’s that?

Definisi dari Generasi Matcha Kini sendiri adalah sebutan untuk generasi muda yang selalu menebarkan semangat positif. Selalu antusias dengan hal-hal yang bermanfaat. Ngobrolin hal seru dan ketemu orang baru, termasuk dalam kegiatan yang positif, ‘kan? Generasi Matcha Kini sendiri punya 5 karakter yang berbeda. Kira-kira, kamu yang mana nih? Harus termasuk dong, karena generasi ini membawa udara positif di dunia remaja kekinian. Yuk kita intip karakter-karakternya!

 

1. Si Aktif Yang Paling Nggak Bisa Diem

12002293_535559373267307_4110235928637233610_n.jpg (690×960)
playing basketball via blogspot.com

Saat anak-anak lain lebih suka tidur sampe siang saat weekend, kamu udah nggak betah buat bergerak dan lari-lari buat suasana yang fresh. Udah ngebet buat olahraga dan melakukan hal nyenengin lainnya. Rasanya sekujur tubuh bakalan gatel kalau nggak ngelakuin suatu hal positif dan cuma males-malesan dirumah.

 

2. Si Brilliant Yang Nggak Pernah Kehabisan Ide-ide Kreatifnya

1481275437.jpg (600×336)
via itsagirlthing.co.id

Generasi matcha kini dengan karakter yang satu ini selalu punya cara buat bikin sesuatu yang baru dan bermanfaat. Kamu lebih suka untuk menyalurkan hobimu untuk bikin sesuatu hal yang baru. Kamu nggak pernah kehabisan ide brilian buat memanfaatkan waktu senggangmu! Pokoknya pantang banget kalau nggak ngeluarin ide-ide cemerlang!

 

3. Si Baik Hati Yang Hobinya Menolong Dengan Ikhlas

CL.jpg (650×526)
friendship via blogspot.com

Si Penolong yang satu ini bakal membantu orang dengan ikhlas dan selalu peduli dengan orang-orang disekitarnya. Tanggap membantu teman yang sedang kesusahan sudah jadi kebiasaanmu. Kamu juga ikut membantu mama dirumah, mencuci piring tanpa pamrih, misalnya. Baiknya pake banget!

 

4. Si Pemberani Dan Nggak Takut Membela Kebenaran

1481275432.jpg (600×338)
via itsagirlthing.co.id

Generasi yang satu ini punya karakter berani selalu siap membel yang benar menghadapi segala resikonya. Kamu nggak bisa diam gitu aja kalau liat seseorang diperlakukan semena-mena atau hal-hal lain yang menurut kamu nggak adil.

 

5. Si Baik Yang Suka Berbagi Dan Nggak Pelit

c82a1b55cf5e307b40c3948d572b9999.jpg (500×348)
friends via pinimg.com

Kalau ada kelebihan, kamu nggak segan untuk membaginya bareng teman, dalam hal apapun itu. Entah punya rezeki lebih ataupun ilmu lebih. Kamu nggak pernah merasa kalau dengan berbagi, apa yang kamu miliki bakal berkurang. Justru menurutmu, dengan berbagi apa yang dimilki menjadi semakin berkah.

Nah, itu dia 5 karakteristik yang harus kamu miliki kalau mau dibilang “Generasi Matcha Kini”. Generasi ini memang bener-bener generasi yang teladan banget dengan segudang sifat terpujinya. Kira-kira sifat yang kamu punya nomor berapa, nih? Udah pantes belum dipanggil generasi matcha kini?

 

Komentar:

Komentar