Waduh, Kalau Ditilang Polisi Kayak Gini Nggak Bakalan Emosi Deh, Serius!


Polisi adalah pengayom masyarakat, karena sudah menjadi tugas polisi lah untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman untuk seluruh penduduk dalam suatu negara. Tapi sayangnya entah karena apa, kita justru takut banget kalau ketemu sama polisi di jalanan. Bukannya merasa aman, justru merasa was-was, apalagi kalau lupa nggak bawa dompet. Duh, bakalan keder banget deh semisal kena tilang.

Tapi berbeda dengan 20 polisi ini, dijamin kamu nggak bakalan takut deh. Justru kesengsem dan klepek-klepek ngeliat kegantengan mereka. Para polisi ini bakalan bikin kamu betah berada di jalanan, walaupun kena tilang sekalipun. Serius!

1. Duh, pose dari samping gini nih yang justru bikin deg-degan.

2. Selamat pagi pak Polisi. Udah makan belum? 🙂

3. Bayangin kalau disemangatin sama polisi model gini..

4. Amin Pak Polisi, semoga lancar ya!

5. Polisi nggak harus selalu spaneng kok, ini buktinya!

 

Masih penasaran sama polisi ganteng lainnya?

Komentar:

Komentar