Video Klip OK GO Terbaru Ini Akan Memukaumu Dengan Kamera Dronenya


:

Sudah semacam tradisi jika OK Go selalu datang dengan video klip yang sangat kreatif hanya dengan single take (tanpa ada scene yang di cut) dan teknik kamera yang sangat inovatif. Dan dalam video klip terbarunya ini “I Won’t Let You Down”, OK Go kembali dengan video klip yang mengagumkan dan telah ditontoni lebih dari 23 juta kali di youtube.

Video OK Go ini menghadirkan permainan sepeda roda satu dan pasukan berpayung dengan beragam warna. Yang “gila” dari video klip ini adalah pergerakan kamera yang sangat mulus mulai dari level permukaan tanah hingga ke perspektif penglihatan seekor burung dan ini terwujud berkat kamera yang digunakan dalam drone.

Lewat Billboard, Harley Brown dan director Jepang, Morihiro Harano bersama band OK Go membicarakan tentang beberapa detail behind the scene hingga video ini selesai dibuat.

first

Brown mengatakan untuk keseluruhan video yang hanya menggunakan one continuous shoot membutuhkan 50 atau 60 kali take hingga mendapat versi final. Kamu akan menyadari bagian dari film itu terdapat fitur playback pada kecepatan ganda. Selama bagian ini, para dancers mendengarkan lagu yang dimainkan dengan setengah kecepatan asli melalui speaker besar, sehingga mereka bisa melakukan pergerakan yang kompleks dengan tepat.

second

Untuk pengambilan gambar terakhir yang berisi payung-payung yang membentuk “pixels” dari display manusia raksasa diambil dari kamera drone khusus sekitar setengah mil ke udara dan mengontrolnya secara manual dan dengan GPS. Shooting ini juga menghadirkan 1500 sukarelawan pengendara Honda scooter chair (kamu bisa melihatnya menunggu di tepi sebelum kamera mulai terbang ke atas)

Selama proses shooting di Jepang, pentolan band OK Go, Damian Kulash membagi beberapa  cuplikan behind the scene melalui akun  instagramnya

 

Dan jika kamu penasaran dengan behind the scene-nya, kamu harus tonton video ini

 

0 Shares

Komentar:

Komentar