Nggak Nyangka, Dibalik Pembuatan Film Titanic yang Melegenda Ternyata Ada Banyak Kesalahannya!


Film Titanic adalah salah satu film drama romantis favorit yang sampai sekarang pun masih menuai pujian. Banyak orang yang menganggap film ini sangat mengharukan dan layak tonton sepanjang masa. Dan bagi generasi 90an tentu saja film Titanic itu nggak bisa dilupain sampai sekarang, secara peran Jack dan Rose serta semua pengorbanan mereka di film itu beneran bikin trenyuh.

Tapi tau nggak sih dibalik film Titanic yang super keren itu, ternyata ada banyak banget kesalahan dalam pembuatannya lho. Dan hebatnya, kesalahan-kesalahan tersebut sama sekali nggak terlihat bagi orang awam kayak kita. Kita udah terlanjur bermindset bahwa film Titanic itu nggak ada cacatnya, jadi pasti nggak bakalan ngeh sama kesalahan-kesalahannya yang sebenernya cukup banyak dan fatal.

Nggak percaya? Coba nih tonton videonya, kamu bakalan paham apa aja yang salah dalam pembuatan film Titanic.

 

Duh, banyak juga ternyata salahnya ya. Tapi tetep sih, film ini nggak ada duanya 🙂

Komentar:

Komentar