Ups, Gaun Pengantin Unik Ini Terbuat dari Kardus! Ada yang Mau Coba?


:

Biasanya gaun pengantin dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang mahal lantaran aka dipakai seumur hidup sekali. Tapi seorang desainer asal Siberia, Asya Kozina, justru membuat gaun pengantin yang jauh berbeda. Karena kepeduliannya pada pemanasan global yang marak diperbincangkan akhir-akhir ini, ia membuat gaun pengantin unik yang terbuat dari potongan kardus. Selain unik dan menarik, juga ramah lingkungan.

Ini dia foto-foto gaun pengantin karyanya yang bikin takjub. Ada yang tertarik buat meniru?

1. Asya Kozina saat mempersiapkan potongan kardus untuk dibuat gaun.

#2 ASYA KOZINA Ini dia penampakan dari Asya Kozina. Ia adalah seniman kertas yang tinggal di Siberia. Gambar ini menunjukkan Asya sedang mengerjakan karyanya pada ruang kerjanya.

2. Gaun pesta berwarna putih yang membutuhkan ketelitian tinggi saat membuatnya.

#3 GAUN PESTA Ketiga contoh model gaun pesta berwarna putih ini membutuhkan kerja keras dan detail yang rumit. Karya Asya ini beruntung dapat dipertunjukkan pada pameran yang dikunjungi oleh banyak orang. Gaun putih dengan model ini biasanya dipakai saat diadakan pesta topeng.

3. Ini gaun pengantin yang terinspirasi dari adat Mongolia, yang pastinya terbuat dari kardus.

#4 MONGOLIA Gaun pengantin yang keren ini terinspirasi dari gaun pengantin orang Mongolia. Gaun pengantin ini adalah gaun tradisional yang terlihat keren dengan warna putihnya. Foto ini diambil oleh Anastasia Andreeva.

4. Nggak keliatan kan kalau ini potongan kardus?

#5 MONGOLIA Ketiga gaun pengantin ini masih terinspirasi dari gaun pengantin tradisional dari orang Mongol. Gaun ini, Asya buat pada November 2014. Foto diambil oleh Anastasia Andreeva.

5. Nggak cuma gaun, Asya juga bisa membuat wig keren dari bahan kardus.

#6 WIG KERTAS Orang-orang Eropa jaman dahulu terkenal dengan rambutnya yang unik. Asya juga membuatkan wig dengan cita rasa tinggi dari kertas. Model wig yang ada pada foto ini sering digunakan pada era Baroque.

6. Potongan kardus pada gaun dan wig ini justru menambah kecantikan dari gaun pengantin.

#7 WIG BERSEJARAH Wig model ini sering dipakai pada era Baroque. Model pada zaman tersebut menjadi inspirasi utama pada sebagian besar karya Asya. Potongan kertas yang berwarna putih menambah kecantikan dari model yang memakainya.

7. Karya-karya Asya yang luar biasa ini dilirik oleh banyak perusahaan di Rusia.

#8 DIPESAN PERUSAHAAN PAKAIAN DALAM Karya dari Asya Kozina ternyata mendapat perhatian dari salah satu perusahaan pakaian dalam yang ada di Rusia. Tampak pada foto adalah salah satu desain Asya yang dimuat pada buku dari perusahaan pakaian dalam tersebut.

8. Kalau gaun pengantin yang ini dibuat dengan inspirasi adat Siberia, tapi tetap menggunakan bahan kardus.

#9 GAUN PENGANTIN Gaun mewah nan rumit terinspirasi dari gaun tradisional orang Siberia. Desain gaun dibuat oleh Asya Kozina. PH : Yana Krutkomua Hair : Olesya Kobzar Md : Mari Kulikova

9. Cantik dan unik bukan?

#10 DRESS HAIR Lihatlah betapa cantiknya model ini saat mengenakan desain buatan Asya Kozina. Semua yang dipakainya dibuat dari potongan kertas. Gaun pengantin ini merupakan gaun pengantin tradisional di Siberia.

10. Ada yang minat pesan untuk gaun pesta pengantinmu?

#11 WIG Sama dengan foto-foto sebelumnya. Wig ini terinspirasi pada wig yang dipakai oleh orang-orang pada era Baroque. Model ini memegang apel berwarna merah yang sangat kontras dengan busananya yang berwarna putih.

 

 

 

sumber: pulsk.com

83 Shares

Komentar:

Komentar