Ternyata Fakta Ini Sering Terjadi Ketika Tergiur Pada Iklan Makanan. Hasilnya Bikin Ngenes, Bro!

Bagi membeli kucing dalam karung deh

:

Hal apa yang membuat kamu tergiur untuk mencoba suatu makanan? Salah satunya pasti karena rayuan menggoda dari iklan makanan yang bikin kita laper mata. Apalagi kalau sedang berbelanja di supermarket melihat produk baru yang dilihat dari bungkusnya tuh menggoda banget deh buat dicoba di rumah. Tapi, tahukah kamu bahwa tidak semua produk berhasil dimasak dengan sempurna dan disajikan seperti layaknya yang terpampang di iklan makanan tersebut. Dilansir dari Collegehumor, inilah deretan kengenesan tersebut.

1. Terlalu matang membuat berantakan

iklan makanan pizza2

via collegehumor.com

Mungkin sebelum dipanggang, pizza ini masih berbentuk seperti gambar paling atas. Tapi, sesudah dipanggang semua bahan jadi meluncur menjadi satu sehingga tampak berantakan. Kalo rasanya masih enak sih, pasti tetep abis.

2. Sepertinya ada bagian penting yang hilang

iklan makanan burger

via izismile.com

Oh, itu adalah keju yang seharusnya ada di atas burger. Ekspektasinya lembaran keju tebal ada di atas roti burger, faktanya sepertinya si keju meleleh atau hanya keju yang dioleskan di atas roti burger saja?


3. Spaghetti atau sekumpulan cacing

iklan makanan spaghetti

via boredpanda.com

Okey, fix. Kalau jadinya seperti ini, saya sih nggak bakal mau makan deh. Melihatnya saja bikin udah hilang selera makan.

4. Sangat tidak menggoda

iklan makanan hotdog

via ebaumsworld.com

Pertama, di iklan terlihat keju dipotong kecil-kecil memanjang dan ditaburkan di atas potongan daging. Faktanya, keju hanya dipotong berbentuk persegi panjang biasa dan ditaruh bergitu saja di atas sosis. Sangat tidak menggoda.

5. Iklan makanan seperti ini, tapi hasilnya…

iklan makanan burger 3

via collegehumor.com

Hasilnya yah, gitu deh. Mungkin burger ini telah melalui perjalanan panjang dan berhimpit-himpitan di kereta listrik.

6. Sungguh iklan makanan yang pintar

iklan makanan makaroni

via collegehumor.com

Pintar mengakali orang-orang agar mau membelinya. Ternyata pas dibuka, zonk! Hmm, sepertinya kamu membutuhkan waktu dan keahlian ekstra untuk membuatnya mirip seperti di kemasan produk.

7. Inilah yang terjadi kalau membeli burger saat lagi diskon

iklan makanan burger benyek

via youtube.com

Baik komposisi burger dan penampilannya ikutan di diskon loh! Nah, kalau gini jadinya kan gagal bisa foto makanan ke Instagram karena tampilan makanan yang nggak karuan ini.

Jadilah pembeli yang pintar, bro! Teliti dan pastikan makanan yang akan kamu beli setidaknya 80% mirip lah sama iklan makanan tersebut.

 

Komentar:

Komentar