Siapa Bilang Cowok Dengan Wajah Pas-Pasan Nggak Bisa Memikat Cewek? Ini Buktinya


:

Nggak bisa dipungkiri lagi bagi cewek-cewek yang ada dijaman serba modern seperti sekarang ini rasanya hidup nggak lengkap kalau belum punya yang namanya “cowok” a.k.a sang romeo. Termasuk kamu, Hayoo ngaku!

Nggak tanggung-tanggung, karena merasa wajahmu secantik Gigi Hadid, kamu langsung menetapkan kriteria-kriteria khusus untuk calon pacarmu nanti, salah satuya harus berwajah ganteng, nggak beda jauh sama Zayn Malik, punya karier secemerlang Tommy Rumengan, dan kriteria-kriteria lain yang bakal susah banget untuk terwujud.

Syukur-syukur beneran bisa terwujud mimpimu, lah kalau enggak? Ya apa mau dikata, kamu harus tetap bisa menerima kekurangan pacarmu, salah satunya punya wajah yang pas-pasan. Emangnya apa yang salah sih dengan cowok berwajah pas-pasan? Coba baca ini deh, kamu bakal tau keuntungan punya pacar dengan tampang pas-pasan!

 

1.Cowok Yang Wajahnya Biasa Aja Bakal Punya Cara Untuk Selalu Buat Kamu Tersenyum

boy-couple-cute-flowers-Favim.com-835248.jpg (500×333)
surprise via favim.com

Saat wajah yang dikarunia Tuhan nggak bisa jadi tumpuan utama untuk bikin kamu bahagia, doi bakal mencoba cara lainnya buat bikin senyummu tahan lama tiap hari. Dia tahu kalo bunga adalah salah satu barang favoritemu. Cowok yang satu ini nggak bakal ngeluh untuk dapetin red roses buat kamu,bahkan muter-muter seantero kota dengan motor pun doi rela. Melihatmu senyum saat mendapat bunga, bisa bikin dia lega juga. Karena itu adalah salah satu caranya bersyukur dan merasa beruntung bisa memiliki kamu.

 

2. Telingamu Nggak Bakal Terusik Dengan Cemoohan Dan Sindiran

adorable-aw-beach-beautiful-Favim.com-1286119.jpg (610×406)
happy via favim.com

Ini nih yang sering dirasain cewek-cewek yang punya pacar kelewat ganteng dari dirinya sendiri. Pasti ada aja burung-burung yang berkicau untuk banding-bandingin kalian berdua. Tenang, dengan pacar yang wajahnya pas-pasan, hal ini nggak bakal kamu alami. Jadinya kupingmu bebas deh dari gunjingan-gunjingan nggak penting tersebut, kalian bisa pergi kemana aja dengan aman.


 

3. Cowok Berwajah Pas-pasan Juga Bisa Bikin Cewek Kesemsem

boy-carla-perez-city-couple-friends-girl-Favim.com-94690.jpg (500×332)
boy and girl via favim.com

Emang sih, tampang adalah aset paling penting buat nentuin pasangan. Tapi kamu akan merasa nggak tertantang nantinya. Beda ceritanya kalau kamu dibuat kesengsem dengan pasanganmu yang wajahnya biasa aja pas baru deket dulu. Karena pasangan yang termasuk dalam golongan ini punya daya pikat lain yang nggak terduga. Sekali terpikat, akan susah keluar dari jeratan pesona nggak terlihatnya. Waduh bahaya, nih!

 

4. Nggak Perlu Insecure Dengan Cewek-cewek Yang Ngaku Jadi Adek Angkatnya

2e8e7d01e154ec466a9745aeebfc3910.jpg (736×552)
couple via pinimg.com

Punya pacar yang jadi incaran adek-adek leting dikampus susah juga. Selain sering di banding-bandingin seperti penjelasan di atas tadi, pacarmu juga bakal sering diterror sama mereka. Pasti bakal banyak banget yang modus sok-sok nanya tentang tugas, skripsi dan lainnya. Sedangkan kalau punya pacar berwajah biasa aja, kamu nggak perlu repo-repot mikirin adek-adek leting yang ababil tersebut.

Nah itu dia beberapa manfaat punya pacar dengan tampang pas-pasan, nggak ganteng amet dan juga nggak jelek-jelek amet. Cowok jenis ini harus kamu pertahanin, karena dengan doi, hubungan kalian bakal adem-ayem jarang diterpa masalah. Yup, tentunya karena cowok jenis ini pasti nggak bakal keganjengan ngelirik sana-sini, beda dengan cowok ganteng yang kebanyakan punya sifat sok playboy.

Mana nih cewek-cewek yang punya pacar berwajah biasa-biasa aja? Yuk comment dibawah!

Komentar:

Komentar