Syereem, 12 Foto Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Tegang Cuma Dengan Melihatnya!

cuma liat fotonya aja udah bikin tegang

Memacu adrenalin memang dianggap menyenangkan dan sebuah hobi tersendiri untuk sebagian orang. Kegiatan-kegiatan ekstrem nan berbahaya pun tak jarang mereka lakukan untuk mendapat perasaan tegang tersebut.

Walau kadang kita sebagai orang biasa gak ngerti apa maunya orang-orang yang suka mencari ketegangan ini, tapi bagi mereka yang menyukainya kegiatan seperti itu terasa menyenangkan sekaligus bisa jadi pelepas stres.

Dihimpun dari EMGN, berikut 12 foto para pecandu adrenalin yang bisa bikin kamu yang melihatnya ikutan tegang sendiri. Cek langsung, deh!

1. Cliff Camping

EMGNshitpants1-693×1024
via emgn.com

Kebayang gak sih kalau ada yang punya kebiasaan jalan sambil tidur?

2. Whitewater Kayaking
hEMGNshitpants3-790×1180

hEMGNshitpants16-780×521
via emgn.com

Main Kayaking menyenangkan? Buat kamu yang gak berani mending jangan coba-coba, deh.

3. Icicle climbing
hEMGNshitpants14-790×1184

hEMGNshitpants4-790×1187
via emgn.com

Ketika memanjat gunung biasa sudah terlalu mainstream.

- Advertisement -

4. Yoga

hEMGNshitpants5-780×514
via emgn.com

Mungkin orang di dalam foto ini mau menyatu dengan alam, ya. Tapi, kalau tetiba keseleo terus jatuh, gimanaaa, mbakk!!?

5. Ayunan di Casa Del Arbol

hEMGNshitpants6-780×529
via emgn.com

Yun… ayunn, dan “wusssh”, orang yang kamu ayun terlempar…..

6. Rock Climbing di Afrika Selatan

hEMGNshitpants9-780×519
via emgn.com

Pelukkk gunungnya… Peluk dan jangan lepaskan!!

7. Death Trail di Tiongkok

hEMGNshitpants10-790×1053
via emgn.com

Aduh, itu paku-paku di papannya kok keliatan gak meyakinkan gitu, ya?

8. Diving dari gunung

hEMGNshitpants11-790×1179
via emgn.com

Mungkin orang itu ketika loncat teriak, “Menuju tak terbatas dan melampauinya!!!!”

9. Jembatan di Squim, Washington

hEMGNshitpants12-780×521
via emgn.com

Pokoknya, mbak sama masnya jangan coba-coba berguling deh. Pokoknya jangan!

10. Trapeze paragliding

hEMGNshitpants18-780×521
via emgn.com

Ketika kamu orangnya sangat extreme dan melakukan 1 kegiatan extreme saja tidak cukup. Mantap!

Serem-serem banget ya, guys? Ingat, buat kamu yang gak berani, jangan coba-coba ya, biar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi buat kamu sang pemberani dan juga penasaran seperti apa rasanya kegiatan di atas, cobain deh seenggaknya sekali seumur hidup. YOLO, guys. Hehehe.

- Advertisement -
Shares 1K

Komentar:

Komentar