Super Niat. Puluhan Tahun Dibutuhkan Untuk Menghasilkan Foto Keluarga Epik Ini

Yuk, rencanakan dari sekarang

:

Melalui sebuah foto, kamu bisa mengabadikan suatu moment berharga yang bisa dilihat kapan pun kamu inginkan seperti pada foto keluarga. Melihat foto-foto keluarga mulai dari jaman dulu hingga jaman sekarang, pasti membawa kesan haru dan lucu tentunya. Dilansir dari Justsomething, keluarga berikut ini yang memutuskan membuat foto keluarga seperti ini.

1. Dari adek imut jadi mas ganteng

foto keluarga tiga saudara

via. justsomething.co

Walaupun kostum mereka tidak 100% sama, tapi ekspresi mereka 100% sama dari foto saat masih kecil hingga saat dewasa. Yang jelas sih, masih sama-sama gemesin.

2. Selamanya tetap muda

foto keluarga kakek

via justsomething.co

Meski usia sudah senja, tidak menghalangi para kakek-kakek ini untuk tetap eksis dengan mereka ulang foto mereka di saat masih muda. Patut ditiru nih semangatnya, guys!


3. Ayah dan anak

foto keluarga ayah dan anak

via justsomething.co

Si mas ganteng pasti deh anak ayah banget. Buktinya, udah gede aja masih digendong gitu tidurnya sama ayah. So, cute!

4. Geng sekolah yang umurnya lebih dari 10 tahun

foto keluarga geng sekolahan

via justsomething.co

Bisa jadi inspirasi kalau kamu dan geng sekolahmu ingin mengabadikan momen keakraban selama lebih dari puluhan tahun. Kan, seru tuh pas lagi arisan, buka-buka album foto kayak gini.

5. Masa kecil kurang (banyak) bahagia

foto keluarga masa kecil

via justsomething.co

Karena setiap orang masih memiliki sisi kanak-kanak di dalam dirinya, meskipun ia sudah dewasa bahkan lanjut usia. Jadi jiwa muda itu wajib ada.

6. Tak gendong kemana-mana

foto keluarga adek kakak

via justsomething.co

Saking akrabnya kedua kakak-adik ini, sudah besar pun si adik tetep digendong-gendong sama kakaknya. Coba deh kamu berpose kaya gini sama kakak atau adikmu, dijamin seru banget deh.

7. Masih suka berebutan

foto keluarga jadul

via justsomething.co

Entah itu masih kecil ataupun sudah besar, yang namanya adik-kakak pasti selalu setia berebut suatu barang. Dan ayah pun selalu bertugas untuk menjadi penengah mereka. Duh, momen yang mengharukan sekaligus kocak banget.

Masa kecil memang tidak bisa diulang kembali, oleh karena itu abadikan moment itu selagi sempat. Lalu, kamu bisa menggunakan berbagai konsep di atas untuk menciptakan tema foto keluarga yang seru.

Komentar:

Komentar