Siap-siap Ngakak, 7 Meme Cewek Membentuk Alis Ini Bikin Kamu Nggak Habis Pikir!

:

Cewek suka dandan sih biasa. Pake bedak, lipstik, eyeliner, pensil alis dan sebagainya. Biasanya peralatan make up itu dijadikan satu wadah supaya nggak bingung nyariin satu-satu kalo pada ilang. Maklum, make up itu kan senjata utama cewek, kalo make up-nya ada yang ilang satu biji aja bisa mati berdiri tuh. Hehehe.

Nah cara memakai make up pastinya para cewek udah paham dong ya? Mulai dari cara ngasih eyeliner sampe ngebentuk alis supaya keliatan kece. Tapi dasar kurang kerjaan, saat ini banyak netizen yang membuat meme ‘cewek membentuk alis’ yang kocak-kocak abis. Mungkin saking gemesnya sama cewek yang kemana-mana harus dandan dulu kali ya? Bikin para cowok nungguin lama kalo janjian.

Ketimbang ngalor ngidul nggak jelas, langsung yuk kita lihat 7 meme cewek membentuk alis yang bikin geli sendiri.

1. Pake selotip bung!

2. Kehabisan pensil alis nih!


3. Pensil alis udah terlalu mainstream.

4. Jadi kayak uler, nyetaknya pake apa ya?

5. saking cintanya sama kampus.

6. Hahaha apa hubungannya?

7. Udah cantik belum sih?

sumber: brilio

Riza Dian :