Setelah Lihat 10 Foto ini, Kamu Pasti Jadi Pengen Memelihara Ayam

Coba lihat dulu baru jawab

Di negara ini, kamu bisa dapat dengan mudah menemukan banyak orang yang memelihara ayam, entah itu untuk budidaya, hiasan, atau petarung. Tapi, apakah kamu ada keinginan untuk memelihara mereka? Kesan ayam yang seram, kotor, bau, dan kampungan mungkin akan sirna setelah melihat foto-foto di bawah ini.

Fotografer bernama Matteo dan rekannya, Moreno, berhasil mengabadikan keindahan unggas satu ini dalam galeri foto berbentuk buku. Dengan latar belakang hitam, spesies ayam yang beragam, dan pose bak supermodel, membuat kesan ayam yang kampungan dan kotor menjadi elegan dan edgy.

via kickstarter

Awalnya, pada tahun 2013, Matteo hanya ingin mencari ayam berjenis Concincina sebagai peliharaan di taman studio miliknya yang terletak di Milan. Pencarian Matteo menemukannya dengan seorang petani bernama Giorgio yang mengenalkannya dengan pameran unggas. Dan di pameran itulah dia kepincut dengan seekor ayam Concincina betina, sehingga dia dan Moreno memutuskan untuk membuat proyek fotografi bertema ayam.

Seperti apa sih foto-foto ayam tersebut? Ini dia.

1. Mirip dengan lukisan, ya?

Chickens Are Just Stunning.

Ya nggak sih? Beneran kayak lukisan kan, ya?

2. So fluffy…..

Chickens Are Just Stunning.

Ugh, Jadi pengen meluk-meluk deh.

3. All hail Chickenlord!

Chickens Are Just Stunning.

Entah ‘jubahnya’ yang menjuntai atau tatapannya yang arogan membuat kharisma seorang raja ayam keluar pada foto ini

4. Wadoo, ini mah supermodel!

Chickens Are Just Stunning.

Indah banget proporsi tubuh dan kakinya! Emang mirip model!

5. Ini bukan uban, tapi style

Chickens Are Just Stunning.

Kamu kira cuma anggota k-pop aja yang terlihat keren dengan warna rambut putih? Dia juga bisa!

Masih ada yang lebih menawan di halaman selanjutnya, jangan kelewatan!

Komentar:

Komentar