Setelah Cukur Jenggot, Penampilan 12 Pria Ini Berubah Drastis!

Beda banget!

Kaum pria biasanya memelihara jenggot untuk menunjukkan sisi maskulin mereka. Gak sedikit pula yang memanjangkan jenggotnya karena hobi atau mengikuti fashion terkini. 12 pria berikut ini termasuk yang suka memelihara jenggot sampai tumbuh panjang dan lebat. Tapi, siapa sangka penampilan mereka bakal berubah 180 derajat setelah memangkas habis berewok yang menghiasi wajah mereka. Perubahannya benar-benar nggak disangka. Gak percaya? Nih buktinya!

1. Setelah cukuran jadi makin tampan

cukur1
via boredpanda.com

2. Yakin mereka orang yang sama?

cukur9
via boredpanda.com

3. Seperti ayah dan anak, kan?!

cukur12
via boredpanda.com

4. Sama sekali nggak ada mirip-miripnya!

cukur11
via boredpanda.com

5. Dulunya metal, sekarang?

cukur10
via boredpanda.com

6. Cukur jenggot merubah segalanya

cukur8
via boredpanda.com

Masih ada yang lain di halaman selanjutnya..

7. Mendadak lebih muda kalo yang ini

cukur7
via boredpanda.com

8. Nggak cuma jenggot, gaya rambut juga berubah

cukur6
via boredpanda.com

9. Yang awalnya garang, jadi cantik nih

cukur5
via boredpanda.com

10. Jenggotnya yang paaanjaaaanggg jadi tipis

cukur4
via boredpanda.com

11. Gaya rambut dan jenggot emang bikin penampilan beda

cukur3
via boredpanda.com

12. Kalo yang ini tetep macho, ya?

cukur2
via boredpanda.com

Siapa sangka, ternyata gaya rambut dan jenggot pria akan benar-benar merubah penampilan mereka. Bahkan, hanya dengan sentuhan alat cukur, wajah garang mereka bisa mendadak berubah jadi lebih muda, bahkan cantik.

Komentar:

Komentar