Seperti Ini Jadinya Ketika Foto-foto Pesawat Terbang Diedit Ngawur, Hasilnya Epic Banget!

Ada-ada aja...

Foto-foto yang ada di dunia maya terkadang memang menjebak. Kita begitu cepat mempercayai suatu berita atau gambar tanpa klarifikasi terlebih dahulu kebenarannya dan karena hal ini banyak yang mudah terkena hoaks. Padahal tak semua gambar yang diunggah di internet itu benar adanya dan sesuai fakta, ada juga yang cuma hasil editan.

Seperti 10 gambar pesawat terbang yang dilansir dari flightzona berikut ini, yang jelas-jelas hanya editan tapi sering dianggap benar. Parahnya lagi, hasil editannya pun sebenarnya kacau sama sekali tidak masuk akal, lho. Lihat yuk!

1. Pesawat mainan aja nggak ada yang bentuknya begini

2. Ini ikan paus atau pesawat, sih? Tebal amat!

3. Kok bolong ya? Pilotnya nanti tia

4. Lagi-lagi bentuk pesawat bertingkat yang absurd. Beratnya kira-kira berapa ya kalau beneran ada?

5. Pesawat tumpuk dua ini editannya lumayan bisa bikin orang tertipu tapi kalau dipikirkan lebih jauh emang enggak masuk akal

6. Ada yang berani naik pesawat dengan sayap seperti ini?

7. Sayapnya belakang dari pesawat di atas ternyata ada empat!

8. Lagi-lagi dengan pesawat dengan sayap dan badan dan badan pesawat yang lebay

9. Apa nggak kebalik? Nanti rebutan nyetir pesawatnya dong.

10. Wow! Ini kepanjangan bro! Nanti berat sebelah!

Nah, itulah beberapa foto pesawat yang editannya ngawur. Makanya jangan mudah percaya dengan apayang kamu lihat sebelum dilihat dan dipikirkan dengan baik-baik. Tapi, kalau 10 pesawat di atas beneran ada, menurut kamu yang bakal terbang yang mana, nih?

- Advertisement -
Shares 1K

Komentar:

Komentar