Seniman Ini Menyulap Kertas Biasa Menjadi Karya Seni yang Luar Biasa!

Karya-karyanya memanjakan mata

Kalau mendengar kesenian yang berhubungan dengan kertas, biasanya yang paling sering terlintas di kepala itu Origami. Yup, seni melipat kertas dari Jepang itu udah sering kamu jumpai sedari masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

Beda sama seniman asal Inggris bernama Pippa Dyrlaga, dia membuat kreasi lain dengan bahan yang sama. Dari selembar kertas, Pippa membuat sebuah gambar yang indah banget.

Eits…tapi bukan di lukis di atas kertasnya lho. Melainkan di gunting dengan alat khusus, sampai membentuk sketsa yang udah dibuat sebelumnya.

Kaya gimana ya jadinya? Beneran indah apa nggak, coba kamu cek sendiri aja deh…

1. Buat pecinta kucing, ini bisa jadi pajangan rumah atau mungkin kamar kucing kamu

via sobadsogood.com

2. Kalau ada lalat pasti ingin kamu usir, tapi kalau gini bentuknya yakin mau diusir?

via sobadsogood.com

3. Artworks bentuk kupu-kupu ini bisa mempercantik rumah masa depan kamu sama si dia

via sobadsogood.com

4. Ini bukan tugas IPA anak SD yang disuruh nyari macem-macem bentuk daun ya geng

via sobadsogood.com

5. Ada yang bisa nebak bentukĀ artworks di bawah jenis burung apa?

via sobadsogood.com

6. Kalau yang ini dibuat dengan sangat detail, pasti mahal nih

via sobadsogood.com
via sobadsogood.com

7. Ternyata ular itu gak selamanya nyeremin lho, liat aja yang satu ini cantik banget

via sobadsogood.com
via sobadsogood.com

Pippa ngga cuman memamerkan hasil kerajinannya, lho. Dia juga menjual ragam bentuk dari kesenian kertas yang dia buat diĀ www.pippadyrlaga.com. Barangkali kamu masih mau kepoin karya-karyanya yang lain, langsung klik aja tautannya ya.

Komentar:

Komentar