Sekilas 14 Foto Ini Nampak Seperti Editan, Padahal…

Liatnya ga cukup dengan sekali pandang

Zaman sekarang segala sesuatunya udah mudah termasuk menghasilkan foto yang artsy bin aesthetic. Mau bikin foto lebih terang tinggal edit, mau bikin kamu tampak melayang di foto tinggal edit, mau bikin kamu rendengan sama artis Hollywood tinggal edit, mau cantik tinggal edit. Eh.

Semua itu bisa dilakukan dengan sentuhan keajaiban dari sebuah produk bernama Adobe Photoshop. Kalau kamu ga ahli dalam mengutak-atik gambar pake Photoshop, sebenernya masih ada cara lain. Tanpa bantuan photoshop sama sekali. Dengan bermodal kamera, niat yang kuat dan restu orangtua, kamu masih bisa ko mendapatkan hasil foto yang menakjubkan.

Contohnya seperti foto-foto yang dikumpulkan oleh brightside.com ini. Kalau ditilik-tilik 14 foto dibawah ini  kaya hasil editan, tapi padahal asli lho. Ga percaya? Liat aja sendiri foto-fotonya…

1.   Dia: “Pulang kemana & naik apa?”

      Aku: “Ke khayangan naik ini…”

via brightside.com

2. Bayi ini bukan sombong, cuman besar kepala

via brightside.com

3. Ngumpet dari kejaran mantan posesif disini aja

via brightside.com

4. Rumah idaman para penganut aliran feed aesthetic Instagram 

via brightside.com

5. Ternyata ubur-ubur raksasa ga cuman ada di kartun Spongebob aja lho, namanya Lion’s Mane Jellyfish

via brightside.com

6. “Dengan kekuatan pelangi, aku akan melindungimu.”

via brightside.com

7. Nelayan ini bukan lagi pose buat foto kalender, tapi lagi mengarungi sungai penuh ganggang,

via brightside.com

8. Hayoh siapa yang ga kuat pengen selfie ala film di Titanic di kapal ini?

via brightside.com

9. Ini bukan sampul album Muse: Super Massive Black Hole

via brightside.com

10. Kalau ada keran segede ini di rumah, mau mandi sehari 20x juga ga akan kehabisan air

via brightside.com

11. Liat ini kok jadi laper, kaya kue bolu pake whipped cream

via brightside.com

12. Sekarang zamannya udah ikan makan ikan ya, bukan jeruk makan jeruk

via brightside.com

13. Kalau mobil ini diproduksi, ada yang mau beli ga ya?

via brightside.com

14. Mungkin pohonnya lelah jadi rebahan dulu

via brightside.com

Mau ngehasilin foto-foto kaya di atas emang ga perlu di-edit pake Photoshop, tapi tetep harus memperhitungkan timing sama kecepatan ngejepretnya. Jadi, tertarik ga nih buat ngambil foto kaya gitu?

 

Komentar:

Komentar