Sedih, 11 Kutipan Berbau Mantan Ini Sukses Bikin Kamu Nangis di Siang Bolong


:

Bagi sebagian porang, mantan adalah sosok masa lalu yang gampang untuk dilupakan. Baginya, mantan hanyalah sesosok makhluk tidak penting yang nggak patut lagi untuk dicari. Tapi bagi sebagaian yang lain, mantan justru terlihat sangat berharga. Terlalu pedih untuk dilupakan.

Nah apapun pandangan kamu tentang mantan, coba nih baca beberapa quote tentang mantan pacar yang bikin kamu baper berat!

1. Hiks banget

2. Kalau udah gini mau gimana?

3. Sedihnya

4. Hmm ada yang kayak gini?

5. Sewindu dibalas sehari

6. Ciee perih

7. Nyesek

8. Semuanya patah

9. Duh yang pengen balikan

10. Nyeess

11. Beneran? Kalau diajak balikan gimana?

sumber: brilio
217 Shares

Komentar:

Komentar