Saking Nyamannya, 7 Kantor ini Bikin Pegawainya Ogah Pulang! Kamu Berminat Kerja Di Sini?

Kalau kantor kamu gimana, nih?

:

Kantor seringkali identik dengan temapt yang penuh tekanan dan melelahkan. Banyak kantor yang tidak membangun suasana yang menyenangkan untuk pegawainya, sehingga pegawai merasa ingin cepat-cepat pergi dari kantor tersebut.

Namun, hal-hal tersebut tidak berlaku untuk perusahaan-perusahaan berikut ini. Memiliki konsep yang unik, dan juga ruang hiburan yang sangat menyenangkan, ke 7 perusahaan ini sukses bikin pegawainya ogah balik lho. Penasaran seperti apa bentuk dari kantor yang bikin betah itu? Yuk, kita intip bareng-bareng, siapa tau bisa jadi inspirasi kalian yang mau bikin kantor sendiri, hehe.

1. Selgas Cano, Madrid

via assets.inhabitat.com

Perusahaan yang bergerak di bidang desain dan arsitektur ini benar-benar memperhatikan suasana kantornya agar para pegawainya betah. Memiliki keahlian di bidang desain arsitektur, benar-benar dimanfaatkan oleh perusahaan ini untuk mendesain kantornya sendiri. Dengan memiliki taman yang hijau di ruang tengah dan ruangan yang nyaman, kantor Selgas Cano ini memang bikin betah.

2. Red Bull, London

via officesnapshots.com

Kantor perusahaan minuman yang sudah terkenal kemana-mana ini juga memiliki konsep unik yang tidak membosankan, lho. Kesan futuristik dan juga nyaman sangat terasa di sini. Kantor Red Bull ini memang di desain sedemikian rupa untuk memanjakan para pegawainya yang rata-rata berumur 20-30 tahun. Oh iya, perusahaan Red Bull ini juga merupakan salah satu incaran utama anak-anak muda London untuk mencari kerja, lho!

3. America On Line, Palo Alto

via archdaily.com

America On Line ini melakukan perombakan besar-besaran setelah membeli Techcrunch dan juga Huffington Post. Warna-warna cerah dan juga desain kantor yang fun membuat kantor America On Line ini terlihat nyaman. Tak lupa, kantor ini juga dilengkapi dengan ruang bermain, relaksasi dan dapur yang nyaman. Wuihh, asyik banget ya.

4. Comvert, Milan

via archdaily.com

Siapa bilang skaters gak bisa menyalurkan hobinya kalo lagi kerja? Di kantor perusahaan pakaian asal Milan ini kalian para skaters bisa menyalurkan hobi bila sedang jenuh bekerja. Di lantai atas disediakan skateboard dan juga skatepark nya. Keren banget kan?

Lanjut ke halaman selanjutnya.


Komentar:

Komentar