Saking Kreatifnya, 7 Desain Produk Ini Asli Nyeleneh Abis

Namanya juga kreatifitas tanpa batas, vroh!

Setiap desainer pasti memiliki keunikan sendiri dalam urusan mendesain produknya masing-masing. Urusan desain produk ini ada yang biasa-biasa saja, tapi ada juga yang nyentrik dan nyeleneh banget. Saking nyetriknya bikin orang bertanya-tanya, sebenarnya apa sih maksud desain produk tersebut, seperti pada 7 desain produk ini nih.

1. Desain gaun yang terlalu abstrak

via brightside.me

Seharusnya bulu-bulu di gaun itu terlihat indah dan mewah, tapi sepertinya ditempel secara asal. Hmm, mungkin wanita ini membelinya secara online makanya hasilnya sungguh tak terduga.

2. Judulnya Baby Macarons

via brightside.me

Dan benar-benar dibentuk sesuai nama macaronnya yaitu Baby Macarons alias Macarons Bayi. Kalau saya sih nggak akan pernah mau membeli ataupun memakannya, super nggak tega deh dan kok kalau dilihat-lihat agak nyeremin ya desain produk macarons ini.

3. Sendal pencinta ikan

via brightside.me

Kalau kucing sampai melihat satu ini dari jauh, pasti deh langsung dikejar-kejar dan langsung kecewa begitu tau ini hanya sendal karet berbentuk ikan. Tapi emang desain produk ini tampak real banget sih, kayak potongan ikan beneran.

4. Sungguh kemeja dengan motif nyeleneh

via brightside.me

Entah apa yang dipikirkan oleh desainer kemeja satu ini, mungkin ia terinpirasi saat makanannya didatangi oleh lalat-lalat nakal. Bisa jadi inspirasi juga nih buat kamu yang mau kasih kado iseng buat teman yang suka jahil sama kamu.

5. Sepatu ini, oh sangat nyeleneh

via brightside.me

Yak, sepatu ini sungguh terlalu kreatif idenya. Sepertinya sepatu ini dibuat dari kulit ular, sehingga sang desainer produk memutuskan untuk benar-benar menambah ukiran berbentuk ular kobra asli di bagian ujung depan sepatu. Rrrrr, awas dipatok kalau macem-macem sama empunya sepatu ini.

6. Bagi yang ingin merasakan kemewahan saat buang hajat

via brightside.me

Hmm, apa ya rasanya pipis atau pup di sini? Semakin mewah kah atau malah jadi nggak bisa buang hajat saking takutnya untuk bikin wc satu ini menjadi kotor. Hmmm, patut dicoba nih sesekali.

7. Desain produk yang bisa bikin kamu mengerenyitkan dahi

via brightside.me

Dijamin bagi si peminjam flashdisk, langsung heboh deh begitu melihat penampakan flashdisk ini. Minjem flashdisk eh dapet gigi palsu.

Udah super nyeleneh kan desain produk yang dilansir dari Brightside di atas?

 

- Advertisement -
Shares 3K

Komentar:

Komentar