Saking Kerennya Keranjang Belanja di Supermarket Ini Bikin Kamu Pengen Shoping Terus!

Keranjang belanja aja bisa secanggih ini!

Untuk memudahkan pelanggannya, dalam berbelanja dan membawa barang belanjaan, biasanya pihak supermarket menyediakan kereta belanja atau trolley di bagian pintu masuk. Memang buat kamu yang doyan belanja banyak untuk kebutuhan bulanan pastinya ngerasa bermanfaat banget nih kereta belanja. Nah, ternyata keranjang belanja yang biasanya cuma besi yang dikasih roda ini mulai dimodifikasi oleh para pemilik supermarket untuk semakin memudahkan para pelanggannya.

Coba deh kamu lihat beragam inovasi keranjang belanja ini yang pastinya bikin kamu betah berlama-lama belanja dan merasa puas pengen belanja di sini lagi. Yuk lihat, kayak apa aja sih kereta-kereta belanjanya ini?

1. Ada pengukur jaraknya jadi kamu tahu seberapa jauh kamu muter-muter rak di supermarket. Kan lumayan bisa sambil olah raga

via buzzfeed.com

2. Ada keranjang yang dibagi menjadi dua tipe: buat pelanggan yang pengen belanja sendiri dan buat yang ingin dibantu sama pelayan. Asik ya!

via buzzfeed.com

3. Ada kalkulator buat hitung harga belanjaan dan total harga biar nggak pusing waktu di kasir. Ini ngebantu banget!

via buzzfeed.com

4. Ada keranjang dengan kandang di bagian bawah buat pelanggan yang bawa hewan peliharaan

via buzzfeed.com

5. Ada yang dipasang GPS dan peta rak biar kamu bisa tahu rak mana yang akan kamu datangi untuk mendapatkan produk yang dicari

via buzzfeed.com

6. Ada yang menyediakan kaca pembesar untuk memudahkan pelanggan membaca komposisi dan detail produk yang tertera di kemasan

via buzzfeed.com

7. Semakin canggih dengan tambahan charger untuk smartphone. Berguna banget!

via buzzfeed.com

8. Supermarket menyediakan keranjang tambahan di dekat kasir biar kamu langsung belanja saat ada barang yang lupa dibeli

via buzzfeed.com

10. Ada layar yang akan menampilkan info produk dan di rak sebelah mana bisa ditemukan. Nggak takut nyasar lagi deh!

via buzzfeed.com

11. Daftar produk dan di rak mana produknya bisa ditemukan supaya memudahkan pelanggan yang udah tahu mau belanja apa aja

via buzzfeed.com

12. Dilengkapi dengan papan penyangga buat pelanggan yang bawa daftar belanjaan

via buzzfeed.com

13. Belanja bareng anak-anak nggak perlu repot karena mereka bisa bawa keranjang sendiri

via buzzfeed.com

 

Inovasi ini tentu memberikan kemudahan bagi para konsumen yang pengen berbelanja. Jadi yang mana nih yang pengen kamu coba?

 

Sumber: Buzzfeed

Komentar:

Komentar